Link Live Streaming Manchester United Vs Manchester City, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

- 12 Desember 2020, 21:05 WIB
Pertandingan Liga Inggris pekan ini menyajikan pertandingan Derbi antara Manchester United Vs Manchester City dan Anda bisa menyaksikan secara live streaming.
Pertandingan Liga Inggris pekan ini menyajikan pertandingan Derbi antara Manchester United Vs Manchester City dan Anda bisa menyaksikan secara live streaming. /Instagram@premiereleague./

GALAMEDIA - Pertandungan big macth Liga Inggris akan menyajikan duel Duo Manchester, Sabtu 12 Desember 2020 atau Minggu 13 Desember 2020 dini hari pukul 00.30 WIB.

Dalam laga di Stadion Old Trafford itu, Manchester United dan Manchester City akan berharapan dan menurunkan skuad terbaiknya. Meski begitu, ada beberapa pemain yang terpaksa absen karena berbagai faktor.

Bertindak sebagai tuan rumah, MU tidak bisa menurunkan duo penyerang andalan mereka, Anthony Martial dan Edinson Cavani. Keduanya mengalami cedera dan belum bisa pulih di laga ini.

Baca Juga: Detik-detik Penangkapan Panglima Jamaah Islamiyah Buronan Bom Bali 1 oleh Densus 88 Antiteror

Ketiadaan Martial akan menjadi kerugian besar bagi MU. Sebab, striker asal Prancis itu cukup moncer jika berhadapan dengan Man City. Hingga saat ini Martial sudah mengemas tiga gol dalam empat laga derby lawan Man City.

Sementara Paul Pogba bakal kembali menghuni bangku cadangan karena lini tengah akan menjadi milik Scott McTominay, Fred, dan Bruno Fernandes.

Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Alex Telles kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal untuk menggalang pertahanan. Sementara di bawah mistar Ole Gunnar Solskjaer tetap mempercayakan kepada David de Gea.

Baca Juga: LINK STREAMING Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini 12 Desember 2020, Jam Tayang Dipindahkan

Juan Mata dan Marcus Rashford kemungkinan bakal beroperasi di sektor sayap untuk mendukung kinerja Mason Greenwood di lini depan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x