Putri Charlotte Curi Perhatian, Red Carpet Pertama Trio The Cambridge Bikin Publik Inggris Meleleh

- 13 Desember 2020, 16:31 WIB
KOLASE potret Pangeran William beserta Kate Middleton dan ketiga anaknya dengan Pangeran Harry saat bersama Meghan Markle.*
KOLASE potret Pangeran William beserta Kate Middleton dan ketiga anaknya dengan Pangeran Harry saat bersama Meghan Markle.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Akhir pekan ini publik Inggris mendapat kejutan dan kembali dibuat meleleh kala The Cambridge untuk pertama kalinya tampil di red carpet dengan membawa serta Pangeran George (7), Putri Charlotte (5) dan Pangeran Louis (2).

Dan dari ketiganya Putri Charlotte mencuri perhatian dengan kepercayaan dirinya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (13 Desember 2020) tak seperti George yang masih terlihat malu-malu dan berpegangan erat dengan Pangeran William, Charlotte terlihat melepas jemari sang ayah.

Baca Juga: Pesan Armageddon Putin, Rusia Pamer Vladimir Monomakh Kapal Selam Nuklir Antarbenua Teranyar

Melihat sang putri yang memilih "berjalan solo", William yang tampak bangga mengelus rambut cokelat Charlotte yang malam itu mengenakan dress hitam simpel.

The Cambridge hadir di The Palladium untuk menyaksikan pertunjukan pantomim. Tak sekadar mencari hiburan, kedatangan Pangeran William dan Kate Middleton tak lain apresiasi dan dukungan bagi mereka yang terdampak pandemi, termasuk seniman.

Baca Juga: Menang di Pilkada Solo, Gibran Rakabuming Ikuti Jejak Bapaknya Bertarung di Pilgub DKI Jakarta

Sebelum pertunjukan William pun memberikan sambutan. "Senang kembali berada di West End dan melihat teater beraktivitas lagi," ujarnya dari atas panggung.

"Selamat untuk semua yang terlibat di London Palladium, QDos Production dan semua penampil yang telah bekerja keras. Catherine, George, Charlotte, Louis, kami tak sabar untuk menyaksikan pertunjukan."

Baca Juga: Masih Tinggi! Pasien Positif Covid-19 Hari Ini Bertambah 6.189 Orang

Selama aksi pantomim, keluarga senior istana yang duduk di royal box terlihat menikmati waktu kebersamaan pertama di depan publik.

Louis yang duduk di pangkuan Kate beberapa kali terlihat ikut bertepuk tangan. Sementara Charlotte yang ekspresif juga tampak bersemangat dan sesekali berbisik dengan George.

Di tengah pertunjukan William dan Kate tak lupa menyempatkan diri berbincang dengan para penampil dan pengelola teater.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x