Bobby Nasution Mantu Jokowi Unggah Foto Bareng Anak, Tak Disangka Warganet Komentar Seperti Ini

- 14 Desember 2020, 11:15 WIB
Bobby Nasution, menantu Jokowi saat mencoblos bersama istrinya, Rabu 9 Desember 2020. Bobby mengunggah foto bersama anaknya namun komentar warganet sama sekali tak disangka-sangka.
Bobby Nasution, menantu Jokowi saat mencoblos bersama istrinya, Rabu 9 Desember 2020. Bobby mengunggah foto bersama anaknya namun komentar warganet sama sekali tak disangka-sangka. /Instagram.com/@bobbynst/

GALAMEDIA - Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution sampai dengan hari ini masih unggul dalam Pilkada Medan 2020.

Mantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan Aulia Rachman itu sudah mendapat sebanyak 382.281 suara atau 53,5 persen.

Pasangan itu meninggalkan pesaingnya, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dengan suara sebantak 332.321 atau 46,5 persen. Data itu berasal dari 4.175 TPS atau 97,03 persen dari total TPS yang mencapai 4.303.

Baca Juga: Dijerat Kasus Kedua, Eks Bupati Bogor Rachmat Yasin Kembali Akan Diadili

Sampai saat ini, ucapan selamat untuk suami dari Kahiyang Ayu ini terus bertebaran. Pun dengan di dunia maya. Akun media sosial Bobby pun digeruduk warganet.

Foto saat Bobby dan Kahiyang mencoblos yang diunggah di Instagram @bobbynst pada 4 hari lalu termasuk yang paling banyak mengundang komentar warganet. Setidaknya ada lebih dari 600 komentar dengan disukai oleh lebih dari 14 ribu pengguna.

"Alhamdulillah, saya, istri beserta keluarga telah mencoblos di TPS 022 Komplek Tasbih I. Semoga hak pilih kita semua dapat membawa perubahan bagi Kota Medan, Aamiin," begitu tulis Bobby, dikutip Galamedia, Senin, 14 Desember 2020.

Baca Juga: Viral di TikTok, Lirik Lagu Fantasi Dirilis Tahun 1999 dan Dipopulerkan Pita Loppies

Namun, setelah proses penghitungan suara dilakukan dan Bobby-Aulia sementara unggul dari pesaingnya, tanggapan warganet pun semakin banyak.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x