Network

Kolonel Inf Iriandi Apresiasi Kinerja Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum

- 15 Desember 2020, 12:57 WIB
Inspektorat Umum Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Iriandi Swabowo (kiri) saat melakuan kunjungan kerja ke lokasi peternakan ayam petelur di Subpos Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Selasa 15/12/2020). engkos kosasih

GALAMEDIA - Inspektorat Umum Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Iriandi Swabowo mengapresiasi kinerja jajaran Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum Sektor 4/Majalaya yang sudah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat di Kecamatan Majalaya dan Paseh Kabupaten Bandung.

Apresiasi itu diberikan kepada Satgas Citarum Sektor 4/Majalaya dibawah kepemimpinan Komandan Sektor 4 Kolonel Inf Mulyono H.S., setelah melihat langsung ke lapangan terkait dengan sejumlah hal yang sudah dikerjakan oleh jajaran Satgas.

Kolonel Inf Iriandi Swabowo didampingi Kolonel Inf Mulyono lebih awal berkunjung ke Posko Sektor 4/Majalaya, melihat kesiapan Pos Gabungan dalam penanggulangan bencana banjir di Majalaya. Termasuk melihat pembuatan tong sampah yang disebar ke sejumlah desa di Kecamatan Majalaya.

Baca Juga: Pemkab Garut Bentuk Satgas Covid-19 Tingkat Warga

Selanjutnya melihat langsung lokasi peternakan ayam petelur dan perikanan di Pos Desa Sukamantri Kecamatan Paseh, termasuk melihat langsung produksi telur yang dihasilkan ayam petelur di lingkungan Subpos Desa Sukamantri, yang sudah banyak dibagikan kepada masyarakat untuk kebutuhan konsumsi pangan sehari-hari.

Kolonel Inf Iriandi Swabowo mengatakan, kunjungannya untuk melakukan pengecekan dan pengawasan atas kinerja jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya.

"Saya mengakui di sini (Sektor 4) luar biasa dan sudah banyak berbuat. Memang beliau (Kolonel Inf Mulyono) luar biasa," kata Kolonel Inf Iriandi kepada "GM" di Subpos Desa Sukamantri, Selasa 15 Desember 2020.

Baca Juga: Lebih Banyak 'Mudaratnya' bagi Klub, Liverpool dan MU Sembunyikan Kampanye LGBT dari Netizen +65

Ia pun melihat ada kelebihan dalam kinerja Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya, yaitu pada bidang pengembangan ketahanan pangan. "Peternakan dan perikanan, semuanya bagus, termasuk beliau (Kolonel Inf Mulyono) mempersiapkan kesiapsiagaan antisipasi bencana banjir di Majalaya," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X