Tak Tahan Tim Kesayangan Amburadul, Masker Anti Stres Suporter Arsenal Bikin Netizen Tergelak

- 15 Desember 2020, 12:58 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Seorang pendukung Arsenal mendadak viral karena dianggap telah menemukan fungsi lain masker. Selain melindungi  diri dari virus, masker pun berfungsi untuk kesehatan mental.

Tepatnya menutupi penglihatan dari mimpi buruk penampilan acak-acakan klub kesayangan. Setidaknya ini yang diperlihatkan salah satu Gooners yang menyaksikan langsung laga di Emirates Stadium akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Pemkab Garut Bentuk Satgas Covid-19 Tingkat Warga

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (15 Desember 2020) bela-belain mendukung langsung di tengah pandemi, pria tadi hanya menjadi satu dari 2.000 saksi kekalahan laga kandang keempat berturut-turut The Gunners.

Penampilan mengecewakan tim asuhan Mikel Arteta itu kian menyakitkan menyusul gol kemenangan Burnley yang didapat lewat bunuh diri sang bintang andalan, Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Lebih Banyak 'Mudaratnya' bagi Klub, Liverpool dan MU Sembunyikan Kampanye LGBT dari Netizen +65

Tak tahan dengan kenyataan pahit ini di  babak kedua perpanjangan waktu seorang Gooners memilih “tidur” dan menutupi mata dengan masker. Aksi frustrasinya ini membuat netizen prihatin sekaligus tergelak.

“Ini gunanya membawa masker ketika menonton Arsenal!”, “Penggunaan masker  terbaik... mencegah covid dan menyaksikan Arsenal berlaga..” Demikian di antara komentar kocak sejumlah netizen.  

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jabar

Laga Arsenal –Burnley juga diwarnai aksi konyol Granit Xhaka yang  mencekik leher gelandang Ashley Westwood dalam huru-hara setelah pelanggaran hingga berbuah kartu merah dari pengadil Graham Scott untuk pemain berpaspor Swiss tersebut.

Ditanya tentang Xhaka, meski membenarkan kartu merah, pelatih Arteta tetap memberi pembelaan.

“Benar-benar (tidak dapat diterima). Dia membuat kesalahan.. ini pertandingan yang jelas harus dimenangkan dan bermain dengan 10 orang artinya memberi kesempatan menang pada lawan.”

Baca Juga: Kecerdasan Emosional, Salah Satu Faktor Penentu Kesuksesan Anak, Ini 6 Tips Kembangkan EQ Sejak Dini

Artela melanjutkan, “Tindakan Xhaka tidak dapat diterima tapi itu karena pemain  sangat ingin berbuat lebih, bertarung lebih..”

Apa pun itu, kini setelah 12 pertandingan, skuad Arteta menempati urutan 15 klasemen atau hanya lima poin saja dari zona degradasi. Rabu ini di stadoin kandang The Gunners bakal menghadapi Southampton yang saat ini ada di posisi empat.

Bagi yang berniat ke Emirates, jangan lupa bawa masker!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x