Ketum PP Muhammadiyah Mendadak Bawa Kabar Duka: Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'uun

- 15 Desember 2020, 15:31 WIB
Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir.
Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. /Jurnal Presisi/Laman Resmi Muhammadiyah

GALAMEDIA - Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir mendadak membawa kabar duka lewat cuitannya di Twitter, Selasa, 15 Desember 2020.

Sebelum hari ini, Haedar dalam cuitannya menulis sejumlah pandangan terkait dengan Hak Asasi Manusia (HAM). Hal itu tak lepas dari momen Hari Hak Asasi Manusia Internasional yang jatuh pada 10 Desember 2020.

Setelah cuitan di tanggal 10 Desember 2020, Haedar baru kembali berkicau di Twitter pada hari ini atau selang 5 hari kemudian.

Baca Juga: Habib Rizieq 'Melawan', Minta Pengadilan Batalkan Penetapannya Sebagai Tersangka

Mendadak muncul deui cuitannya, Haedar pun membawa kabar duka. Ia mengabarkan bahwa Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dr Anjar Nugroho, meninggal dunia.

"Innalillahi wainna ilaihi roji'uun. Berita duka telah meninggal dunia Rektor UM Purwokerto Dr. Anjar Nugroho, hari ini Selasa, 15 Desember 2020 jam 04.05 di RS Kariadi Semarang," begitu cuitan Haedar, dikutip Galamedia, hari ini.

Dalam cuitannya, Haedar juga mengunggah sebuah foto momen saat ia bersepeda dan membonceng almarhum. Cuitan berikutnya, Haedar pun mendoakan almarhum.

Baca Juga: Stafsus Jokowi Ungkap 51 Persen Responden Sepakat Indonesia Jalin Hubungan dengan Israel

"Semoga almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya, dan diterima di sisi Allah SWT dalam surga jannatun na'im. Agar keluarga yg ditinggal diberi kesabaran, ketabahan dan keihlasan," begitu tulisnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x