Waspadai Musuh Sebenarnya, Ini Nasehat Habib Umar bin Hafidz kepada Dunia Islam dan Indonesia

- 15 Desember 2020, 19:44 WIB
Habib Umar Bin Hafidz.*
Habib Umar Bin Hafidz.* /Ahmad Faiq/Instagram Habib Umar Indonesia

GALAMEDIA - Ulama Besar Yaman, Habib Umar bin Hafidz memberikan nasehat kepada dunia Islam khususnya Indonesia.

Dikutip dari Dakwah NU Selasa 15 Desember 2020, hal itu disampaikannya melalui surat edaran Majelis Muwasholah Bayna Ulama al Muslimin.

Dalam keterangannya, ia menyampaikan nasehat agar umat Islam selalu bergandengan tangan, merapatkan barisan dan mengedepankan taqwa kepada Allah Swt agar terciptanya tatanan masyarakat yang damai.

Berikut ini surat edaran yang disampaikan Habib Umar melalui Majelis Muwasholah Bayna Ulama al Muslimin atau Forum Silaturahim Antar Ulama.

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Shalawat serta Salam semoga tercurah kepada junjungan kita, hamba yang terpilih, pemberi petunjuk, manusia yang penuh amanat, junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Semoga Shalawat serta Salam juga terlimpahkan kepada keluarganya, para sahabatnya, dan orang yang mengikutinya dengan keimanan dan keyakinan dan orang-orang yang telah diberi petunjuk dan rahmat, dan kepada semua para nabi dan rasul, dan kepada keluarga mereka, sahabat mereka, para malaikat dan hamba-hamba Alloh yang shaleh.
Amma Ba’du

Kepada saudara-saudara kami dan orang-orang yang kami cintai dari Alim Ulama di Majelis Al- Muwasholah secara khusus dan semua Ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Juga semua kaum Muslimin yang menginginkan kebaikan dan petunjuk, dan kepada para murid kami dan orang-orang yang bernisbat kepada kami

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x