Berbesar Hati dengan Hasil Pilkada, Teh Nia Sampaikan Selamat untuk Kemenangan Bedas

- 16 Desember 2020, 12:15 WIB
Calon Bupati Bandung, Kurnia Agustina. /Zonapriangan.com/Dok. Pikiran-rakyat.com

GALAMEDIA - Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina mengucapkan selamat kepada selamat atas kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada kontestasi Pilbup Bandung 2020.

Perempuan yang akrab disapa Teh Nia itu berharap, pemimpin terpilih untuk Kabupaten Bandung lima tahun ke depan ini, bisa amanah dan membawa kehendak masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

"Kita berbesar hati menerima apa yang sudah diputuskan KPU dan Bawaslu sebagai hasil akhir yang harus kita sepakati bersama, bahwa semuanya ada konsekuensinya. Dan saya berfikir semua paslon menampilkan performa terbaiknya," ujar Teh Nia di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 16 Desember 2020.

Baca Juga: Jangan Remehkan Sakit Leher, Ini 8 Tips Mencegah Leher Kaku yang Disebabkan Salah Bantal

Teh Nia berharap, apa yang sudah berjalan selama Pilbup Bandung ini bisa menjadi preseden baik ke depannya agar pembangunan di Kabupaten Bandung bisa dilaksanakan berkelanjutan dan berkesinambungan.

"Sekarang mah sadayana kedah ngahiji (semuanya harus bersatu). Mari sekarang sama-sama Sabilulungan. Pembangunan ini tidak bisa dilaksanakan oleh perorangan, sinergitas pentahelix ataupun apapun itu, butuh kebesaran jiwa kita agar pembangunan yang telah dilakukan bisa lebih melesat dan maju lagi," ungkapnya.

Dirinya tak lupa mengucapkan selamat kepada Dadang-Sahrul, semoga bisa menjalankan amanah sesuai dengan apa yang dicita-citakan sebelumnya.

Baca Juga: Sayuran dan Buah Berwarna Merah Sebagai Antioksidan Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

Disinggung apakah Teh Nia sudah mengucapkan selamat secara langsung, secara komitmen tim pihaknya akan mengapresiasi dulu apa yang sudah diumumkan KPU dan Bawaslu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X