Innalillahi, Bus Berisi Pasukan Brimob Terguling-guling, Sejumlah Personel Terluka

- 16 Desember 2020, 19:20 WIB
Ilustrasi Kecelakaan.
Ilustrasi Kecelakaan. /instagram

GALAMEDIA - Mobil bus yang mengangkut anggota Brimob Polda Sumatera Selatan mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, Rabu 12 Desember 2020.

Bus tersebut terbalik dari ruas jalan aspal pada saat penurunan jalan terjal. Bus mengangkut personel Brimob yang di BKO-kan membantu pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Baca Juga: JNE Tarik Video Haikal Hassan dan Ahok, Hotman Paris: Suhu Politik Sedang Memanas

"Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, dimana kecelakaan bus ini dialami oleh rombongan anggota Brimob yang selesai bertugas untuk pengawasan Pilkada serentak di Kota Sungai Penuh dan Kerinci," kata Frendi, warga setempat.

Sementara itu informasi yang diperoleh di lapangan, kecelakaan terjadi di penurunan jalan terjal di Muara Emat dan mengakibatkan bus yang ditumpangi anggota Brimob terguling.

Baca Juga: Menghina Polisi Lewat TikTok, Seorang IRT di Bogor Digiring ke Polda Metro Jaya

Akibat kejadian itu belum diketahui apakah ada korban jiwa namun yang pasti beberapa anggota Brimob ada yang terluka dari kejadian itu.

Kecelakaan itu terjadi di penurunan terjal di Muara Emat. Anggota Satlantas Polres Kerinci sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian kecelakaan guna mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaannya.

Baca Juga: BLT Kemendikbud Rp 1 Juta untuk Siswa SMA, Jangan Sampai Ketinggalan, Mudah Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x