Kakanwil Kemenag Jabar Mutasi dan Promosi 21 Pejabat Eselon III

- 16 Desember 2020, 19:29 WIB
Pelantikan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Kakanwil Kemenag Jabar, Rabu, 16 Desember 2020. (Efrie Ch/Galamedia)
Pelantikan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Kakanwil Kemenag Jabar, Rabu, 16 Desember 2020. (Efrie Ch/Galamedia) /

GALAMEDIA - Kepala Kantor Wilayah Agama (Kemenag) Jabar, Dr. H. Adib, M.Ag. melakukan mutasi dan promosi terhadap 21 pejabat eselon tiga di instansinya.

Adib menyatakan, rotasi dan mutasi merupakan persoalan biasa dan dilakukan atas dasar kebutuhan dalam menjamin kelancaran jalannya roda organisasi.

"Ini kebutuhan organisasi, ada pejabat-pejabat kita yang sudah lama di satu tempat yang secara aturan harus kita lakukan rotasi," kata Adib di sela pelantikan di Aula Kanwil Kemenag Jabar, di Kota Bandung, Rabu, 16 Desember 2020.

Baca Juga: Dapat Tamparan Ridwan Kamil Soal Pengumpulan Massa FPI, Mahfud MD: Siap, Saya Bertanggungjawab

Dikatakan Adib, rotasi, mutasi serta promosi juga dilakukan karena selama ini ada beberapa jabatan yang kosong. Sehingga langkah itu diperlukan untuk mengatasi kekosongan pejabat eselon tiga di lingkungan Kanwil Kemenag dan Kabupaten/Kota Jabar.

"Kalau tidak kita isi akan terpengaruh pada jalannya tata laksana administrasi perkantoran," tuturnya.

Adib menilai, rotasi, mutasi dan promosi adalah persoalan biasa dalam sebuah organisasi. Hal itu salah satunya untuk menghilangkan kejenuhan di suatu tempat bekerja.

"Sehingga kita berharap di tempat yang baru itu akan ada semangat baru dan inovasi baru untuk bekerja lebih bagus," ujarnya.

Baca Juga: Usai 'Tampar' Mahfud MD Soal Kerumunan HRS, Ridwan Kamil Pamer Penghargaan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x