Kalah Di Pilbub Bandung, Kang DN Diminta Bertanggungjawab Mengembalikan Kejayaan Golkar

- 17 Desember 2020, 14:27 WIB
Bupati Bandung, Dadang Naser
Bupati Bandung, Dadang Naser /

GALAMEDIA - Kekalahan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi pada kontestasi Pilbup Bandung 2020, menjadi pelajaran penting bagi DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung sebagai partai pengusung.

Kehadiran kader Partai Golkar yang menjabat sebagai Bupati Bandung dan raihan kursi terbanyak di lembaga legislatif, ternyata tidak menjamin kemenangan dalam kontestasi Pilkada.

"Banyak faktor yang menyebabkan kandidat yang diusung Partai Golkar kalah. Oleh karena itu, Kang Dadang Naser harus bertanggung jawab untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar," kata Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bandung, Deden Nugraha saat ditemui di Soreang, Kamis 17 Desember 2020.

Baca Juga: Program 'Caring for Children' untuk Memberikan Tanggung Jawab Sosial kepada Anak-anak

Salah satu cara Dadang M. Naser bertanggung jawab, kata Deden, adalah dengan memimpin kembali DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Menurut Deden yang juga Kepala Badan Saksi Daerah (BSD) Partai Golkar Kabupaten Bandung ini, kekalahan pasangan Nia-Usman sudah dievaluasi secara menyeluruh. Dan, seluruh pimpinan dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bandung sudah mengetahui hal ini.

Oleh karena itu, Deden menilai, bahan evaluasi ini harusnya sudah menjadi modal yang sangat besar untuk mengembalikan kejayaan partai dan kembali berkarya untuk rakyat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Dibalut Protokol Kesehatan Ketat, Massa Pendukung HRS Kepung Mapolres Sumedang

"Sebagai Ketua AMPG, saya meyakini sosok yang mampu untuk mengeksekusi dan membenahi partai adalah sosok yang berpengalaman, yaitu Kang DN (Dadang Naser)," ujar Deden.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x