Selebgram Seksi Berinisial TA Sudah Lebih dari 12 Jam Diperiksa Polisi

- 18 Desember 2020, 09:40 WIB
Selebgram seksi berinisial TA diamankan Polda Jabar karena diduga terlibat praktik prostitusi online, Kamis, 17 Desember 2020.
Selebgram seksi berinisial TA diamankan Polda Jabar karena diduga terlibat praktik prostitusi online, Kamis, 17 Desember 2020. /Remy Suryadie/Galamedia

GALAMEDIA - Sudah lebih dari 12 jam setelah diamankan dan dibawa ke Mapolda Jabar, artis sekaligus selebgram berinisial TA masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Perempuan yang juga menjadi model majalah dewasa itu diduga terlibat jaringan prostitusi. Ia diamankan di sebuah hotel berbintang di Kota Bandung bersama seorang pria.

Baca Juga: Ratusan Personel Brimob dari Sulawesi Langsung Diterbangkan ke Jakarta Jelang Aksi 1812

Selebgram seksi asal Jakarta yang diamankan itu belakangan santer dikaitkan dengan nama Tania Ayu. Akun Instagram pribadinya bahkan sampai digeruduk netizen. Namun, belum diketahui kebenaran kabar tersebut.

"Kita amankan, inisial TA. Dia berprofesi sebagai artis dan selebgram," kata Kasudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald TS Simanjuntak, saat ditemui di Mapolda Jabar, Kamis 18 Desember 2020 malam.

"Saat kita amankan, dia (TA) sedang di kamar, dengan pria. Barang buktinya nanti kita paparkan," tambah Reonald.

Baca Juga: Innalillahi, Seorang WNI Asal Majalengka Jabar Meninggal di Shanghai China

Penangkapan TA, merupakan pengembangan dari kasus penangkapan tiga orang lainnya, yang berperan sebagai mucikari dari TA.
Ketiganya diketahui telah diamankan terlebih dahulu sebelum TA ditangkap.

"Ada tiga mucikari yang kita amankan, mucikarinya. Mereka ditangkap di tempat berbeda, Medan, Jakarta dan Bogor," sambung Reonald.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x