Mo Salah Enggan Buang Peluang untuk Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

- 19 Desember 2020, 17:57 WIB

GALAMEDIA - Penyerang asal Mesir di Liverpool Mohamed Salah menolak untuk mengesampingkan peluang pindah ke duo raksasa La Liga, Real Madrid atau Barcelona.

Salah menjelma menjadi pemain yang haus gol sejak bergabung dengan Liverpool dari klub Serie A Roma pada 2017, memimpin The Reds menjuarai Liga Champions dan Liga Premier Inggris.

Ketajaman pemain tim nasional (timnas) Mesir itu tidak luput dari perhatian klub raksasa Eropa lainnya. Salah saat ini masih dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Saat ditanya tentang spekulasi tersebut, Salah mengatakan bahwa ia tidak ingin mencoret peluang tersebut.

Baca Juga: Australia Open Dimulai Tiga Minggu Lebih Lambat dari Jadwal Semula (8 Februari 2020)

"Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top," ujar pemain berusia 28 tahun itu kepada Diario AS yang dikutip pada Sabtu 19 Desember 2020.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangi Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool lagi."

Ketika ditanya tentang berapa lama ia akan terus bermain untuk Liverpool, Salah menjawab: "Itu pertanyaan yang sulit, tetapi saat ini saya dapat mengatakan bahwa semuanya ada di tangan klub.

"Tentu saja saya ingin memecahkan rekor di sini dan, saya ulangi, semua rekor klub, tetapi semuanya ada di tangan klub."

Baca Juga: 13 Karyawan Changsin Kembali Positif, Pemkab Garut Keukeuh Tidak Mau Mentutup Pabrik

Salah, Lewin dan Son Heung-min menjadi top skor bersama untuk sementara di Liga Premier Inggris dengan 11 gol.

Salah sendiri telah mencetak 14 gol di semua kompetisi saat pemimpin klasemen Liverpool bersiap untuk bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu malam pukul 19.30 WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin, di atas Tottenham setelah 13 pertandingan.***

Baca Juga: SMA Darul Hikam Gelar Pameran Ekskul Secara Virtual di Tengah Pandemi

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x