Kapolda Jabar Puji Kesiapan Polres Subang

- 19 Desember 2020, 19:47 WIB
Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto saat memberikan penjelasan kepada Kapolda Jabar saat melakukan pengencekan kesiapan di Rest Area 102 Tol Cipali, Subang.   
Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto saat memberikan penjelasan kepada Kapolda Jabar saat melakukan pengencekan kesiapan di Rest Area 102 Tol Cipali, Subang.   /dally kardilan

GALAMEDIA - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si yang melakukan kunjungan kerja kesiapan Ops Lilin Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Subang mengapresiasi kesiapan seluruh jajaran Polres berserta dinas pendukung lainnya.

“Kita sangat berterima kasih kesiapan dan persiapan dalam Pengamanan Ops Lilin lodaya 2020 dan semoga dapat berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah Subang hingga berakhirnya operasi," katanya saat berkunjung dan melihat langsun kesiapan di Rest Area 102 Tol Cipali, Sabtu 19 Desembwr 2020.

Kapolda juga meminta seluruh petugas yang terlibat menjaga kesehatan dan merapkan protokol kesehatan termasuk kepada seluruh pengguna jalan dan masyarakat, terutama pengunjung rest area di sepanjang tol Cipali.

Baca Juga: Pelabuhan Patimban Akan Memulai Pengoperasian Perdana Terbatas pada Minggu 20 Desmeber

“Jangan sampai terjadinya penumpukan kendaraan yang akan memasuki Rest area untuk melaksanakan istirahat dan pengisian BBM. Kalaupun suatu saat nanti terpaksa melaksanakan contraflow karena  kemacetan agar selalu berkoordinasi dengan Dir Lantas dan Karo Ops Polda Jabar, “pintanya

Pada kesempatan itu Kapolres Subang memberikan paparan terkait operasi Natal dan Tahun Baru sesuai dengan protap dan cara bertindak bila ada sesuatu kendala di lapanangan. Sementara Kapolda Jabar sendiri memberikan tali kasih berupa alat protokol kesehatan dan obat-obatan bagi petugas secara simbolis diberikan kepada beberapa perwakilan petugas.

Baca Juga: Aqil Savik Kembali Dipanggil Timnas untuk Membela Negara

Sebelumnya pengecekan  di pos terpadu cikopo, Purwakarta dimulai dari ruang trafic manajemen centre, serta landasan helipad dan mobil satelit Polda Jabar. Pengamanan dan pengecekan juga selain di tiga ruas tol, Cipali, Purbaleunyi dan Jagorawi juga akan dilakukan di jalan arteri puncak, pantura serta Lembang dan  lokasi-lokasi wisata. **

 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x