Heboh Baliho Ahmad Sahroni Jadi Presiden, Ngajak Anak Muda Berani Bermimpi

- 20 Desember 2020, 19:42 WIB
Foto Baliho Ahmad Sahroni
Foto Baliho Ahmad Sahroni /Eli Siti Wasliah

 

GALAMEDIA - Setelah baligo vokalis Nidji, Giring Ganesha for president yang terpasang di sudut kota belum lama ini, kini giliran Wakil ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Warga di Palembang, Sumatera Selatan baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya 
baliho bertuliskan "Ahmad Sahroni, Mimpi Jadi Presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar”.

Kemunculan baliho politisi NasDem ini kemudian mendatangkan spekulasi dari berbagai pihak, khususnya terkait kemungkinan Sahroni akan benar-benar maju sebagai capres pada Pilpres 2024. Terkait isu ini, Sahroni angkat bicara.

Baca Juga: Planet Jupiter dan Saturnus 'Bertabrakan', Saksikan Live, Senin 21 Desember 2020 di Link Ini
“Mengenai baliho jadi presiden di Palembang, itu memang inisiatif panitia anak muda setempat untuk menyambut kedatangan saya ketika saya kunjungan kerja ke sana minggu lalu," kata Sahroni dalam keterangannya, Ahad 20 Desember 2020.


"Terus mengenai quote-nya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” sambungnya.

 Lebih lanjut, politisi asal Tanjung Priok Jakarta Utara itu juga menyatakan bahwa sejak masih berprofesi sebagai supir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang lebih sukses.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Launching Pelabuhan Patimban, Dorong Ekspor Otomotif Lebih Efisien

 “Dari saya masih gembel, dari jadi supir, saya memang selalu bermimpi jadi orang yang lebih sukses. Ya sekarang kan alhamdulillah saat ini saya sudah sukses, jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” tegasnya.

 Sahroni juga menegaskan bahwa baliho tersebut tidak mengandung maksud politik apapun. Justru merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x