Soal Ini, Ketum Persipura Jayapura Lontarkan Peringatan Kepada Iwan Bule

- 20 Desember 2020, 21:16 WIB
Ketua Umum PSSI Iwan Bule.
Ketua Umum PSSI Iwan Bule. /Pikiran-Rakyat.com/Wina Setyawati/

GALAMEDIA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule diingatkan untuk hati-hati terhadap orang yang di sekitarnya karena bisa menjadi duri dalam daging.

Peringatan ini dilontarkan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menyusul keputusan PSSI yang sempat menunjuk Persija Jakarta mendampingi Bali United di Piala AFC 2021.

"Sebagai teman saya ingin mengingatkan kepada ketua umum PSSI agar lebih berhati-hati terhadap orang-orang dekat, tidak semua bekerja tulus untuk membantu, termasuk yang di Exco.

Baca Juga: Terungkap, Ini Modus yang Dilakukan Calo Test Rapid di Stasiun Senen Jakarta

Jangan sampai kesalahan atau kekeliruan beberapa orang tapi merugikan kita semua," ujar Benhur dalam keterangan resminya yang diterima wartawan dari Jakarta, Minggu 20 Desember 2020.

"Nanti kita semua dianggap tidak mengerti aturan dan ujungnya nanti yang disalahkan adalah ketua umum PSSI. Jadi saya mohon Pak Iwan Bule untuk lebih mawas dengan orang-orang terdekatnya," tambahnya.

Pernyataan Benhur itu menyusul keputusan PSSI yang sempat menunjuk Persija Jakarta mendampingi Bali United di Piala AFC 2021.

Baca Juga: Diduga Pengaruh Cuaca Buruk, Pesawat Lion Air JT173 Tergelincir di Bandara Radin Inten II Lampung

Padahal secara aturan AFC, sebuah klub bisa berlaga di kompetisi AFC jika memenuhi salah satu syarat yakni juara liga, juara turnamen (cup), peringkat kedua liga, peringkat ketiga, dan peringkat keempat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x