Ucapkan Selamat, Begini Harapan AHY kepada 6 Menteri dan 5 Wamen Baru

- 23 Desember 2020, 17:52 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /ANTARA

GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo melantik enam menteri dan lima wakil menteri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu 23 Desember 2020.

Kelima menteri yang dilantik antara lain Tri Rismaharini (Risma) sebagai Menteri Sosial, Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Budi Gunadi Sadikin sebagai Menteri Kesehatan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama Wahyu Sakti Trenggono sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, dan M Luthfi sebagai Menteri Perdagangan.

Kemudian lima wakil menteri yakni Letjen TNI Muhammad Herindra sebagai Wakil Menteri Pertahanan, Edward Omar Syarif Hiariej sebagai Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dante Saksono Harbuwono sebagai Wakil Menteri Kesehatan, Harvick Hasnul Qolbi sebagai Wakil Menteri Pertanian, dan Pahala Nugraha Mansyuri sebagai Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Ali Mochtar Ngabalin Curhat Dikeluarkan Banyak Grup WA: It's Okay!

Terkait pelantikan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

"Selamat kepada enam menteri dan lima wamen yang baru saja dilantik untuk membantu Presiden jokowi di Kabinet Indonesia Maju," ujarnya dalam akun Twitter @AgusYudhoyono, Rabu 23 Desember 2020.

"Semoga sukses dan amanah, bisa membawa solusi untuk berbagai krisis yang kita alami saat ini, utamanya krisis kesehatan dan ekonomi yang masih belum pulih," ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network