Jalan Pasteur Bandung Diterjang Banjir Besar, Mobil Pun Tenggelam

- 24 Desember 2020, 19:02 WIB
Mobil jenis HiAce tampak 'tenggelam' terendam banjir di kawasan Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) Bandung, Kamis, 24 Desember 2020. (Twitter/@yoshisuba)
Mobil jenis HiAce tampak 'tenggelam' terendam banjir di kawasan Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) Bandung, Kamis, 24 Desember 2020. (Twitter/@yoshisuba) /

GALAMEDIA - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung dengan intenstitas waktu yang cukup panjang, Kamis, 24 Desember 2020 menyebabkan banjir di sejumlah ruas jalan.

Kawasan Jalan Dr. Djunjunan atau Pasteur termasuk yang paling parah. Banjir di depan BTC Mal itu sampai 'menenggelamkan' kendaraan.

Berdasarkan laporan dari sejumlah warganet, banjir dikabarkan terjadi di sejumlah kawasan. Bahkan dari foto dan video yang dibagikan, banjir terbilang cukup besar.

Baca Juga: Sebanyak 174.678 Kendaraan Tinggalkan Jakarta pada H-2 Natal 2020

Akun @ameliadwia mengabarkan kondisi banjir yang terjadi di depan BTC Mal, di kawasan Jalan Pasteur. Pemilik akun tampak mengendarai mobil dan tak bisa melintas jalan.

Sementara pandangan di depannya air sudah menggenangi jalan layaknya sebuah sungai.

"Banjir di depan BTC," begitu tulis akun tersebut via @infobdg.

Warganet lain dengan akun @yoshisuba juga melaporkan kondisi yang sama di depan BTC. Bahkan ia mengunggah semua foto yang menampilkan pemandangan cukup miris.

Baca Juga: Dekati 700.000 Kasus, Covid RI 24 Desember 2020 Bertambah 7.199, DKI Jakarta Penyumbang Tertinggi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x