Sandiaga Uno Berfoto Bareng Luhut Pandjaitan, Netizen Langsung Protes: Ga Ngefek Buat Rakyat Miskin

- 28 Desember 2020, 11:57 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. /Biro Komunikasi Kemenparekraf/.*/Biro Komunikasi Kemenparekraf

GALAMEDIA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno langsung tancap gas usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Beberapa hari terakhir, Sandiaga pun berada di Pulau Bali. Ia melakukan sejumlah kegiatan kerja, termasuk mencari formula baru untuk kembali mengangkat pariwisata Bali yang terpuruk selama pandemi Covid-19.

Dalam kunjungan kerjanya ke Bali, Sandiaga juga memastikan bagaimana penerapan protokol kesehatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai benar-benar dijalankan dengan baik.

Ia pun mengunggah momen itu lewat akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: DPR Marah Besar!! Minta BIN Turun Tangan Bereskan Kasus Pelecehan Lagu Indonesia Raya

"Tiba di Bali dan langsung meninjau penerapan protokol kesehatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Bali merupakan destinasi wisata yang sangat penting untuk Indonesia karena mendatangkan banyak wisatawan dan membuka banyak lapangan kerja," begitu cuitan Sandiaga.

Dalam beberapa kegiatan di Bali, Sandiaga juga mengunjungi sejumlah objek wisata. Selain mendengar keluhan para pelaku usaha pariwisata, Sandiaga juga menyempatkan untuk berbelanja.

Sejumlah momen lain saat ia berada di Bali juga diunggahnya di Twitter. Namun ada satu yang paling mendapat perhatian dari warganet.

Sandiaga mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah berada di tepi pantai bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x