Evakuasi Penemuan Mayat Di Cipatujah Gunakan APD Lengkap

- 28 Desember 2020, 20:50 WIB
Tim Satgas Covid 19 melakukan evakuasi dan prosesi pemakaman seorang laki-laki yang ditemukan meninggal di gubuk pinggir sungai Cipartiman wilayah Kampung Agro, Cipatujah.
Tim Satgas Covid 19 melakukan evakuasi dan prosesi pemakaman seorang laki-laki yang ditemukan meninggal di gubuk pinggir sungai Cipartiman wilayah Kampung Agro, Cipatujah. / SEPTIAN DANARDI

GALAMEDIA - Petugas dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap mengevakuasi seorang laki-laki yang ditemukan meninggal di sebuah gubuk di pinggir Sungai Cipartiman wilayah Kampung Agro RT 27 RW 03, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 28 Desember 2020.

Penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga sekitar, karena dikhawatirkan korban terpapar korona.

Jasad korban korban pertama kali ditemukan Turyadi warga Kampung Cikalapa Beureum RT 05 RW 01, Desa Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah. Dirinya saat itu hendak memancing di sungai Cipartiman.

Baca Juga: Menpan RB Tjahjo Kumolo Rekrut 1 Juta PPPK, Tahun 2021 Gaji Pokok PNS Tak Mungkin Naik

"Saat melintasi sebuah gubuk yang ada dipinggir sungai, terlihat ada tubuh yang tergeletak. Setelah didekati terlihat sudah terbujur kaku. Saya langsung memberitahukan warga," katanya.

Setelah itu, dirinya bersama warga lainnya melaporkan kejadian itu kepada aparat setempat. Tak berselang lama petugas bersama tim datang ke lokasi.

Danramil 1225/Cpj Kapten Inf Andri Mulyono menyebutkan, penemuan korban meninggal dunia di gubuk pinggir Sungai Cipatirman diketahui bernama Musdoli (52) asal Lamongan dengan status sakit jiwa (ODGJ).

Baca Juga: ShopeePay Bagikan Tips Rayakan Tahun Baru Anti Bosan di Rumah

Dikatakanya, Penemuan sekitar pukul 11.30 wib, berawal dari warga yang saat itu hendak memancing ikan tak jauh dari lolasi penemuan mayat. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat desa dan Puskesmas setempat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x