Manchester City Didera covid-19, Klub Tetangga Tidak Akan Mendapat Tiket Gratis Final Piala Liga

- 29 Desember 2020, 11:03 WIB
Laga Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris.
Laga Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. /Instagram.com/@mancity

GALAMEDIA - Klub tetangga, Manchester United tidak akan mendapat tiket ke final Piala Liga secara cuma-cuma kendati saat ini Manchester City tengah didera kasus virus corona.

Man City telah meminta penangguhan jadwal laga melawan Everton pada Senin 28 Desember 2020, waktu setempat dan sudah mendapat izin untuk pengunduran waktu tanding dari Premier League lantaran terdapat peningkatan kasus Covid-19 yang melanda klub tersebut.

Akibatnya, Man City pun terancam tidak bisa menjalani dua pertandingan selanjutnya yakni menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung akhir pekan mendatang dan semifinal Piala Liga melawan Man United pada Rabu pekan depan.

Baca Juga: Sudah Kronis, Pemerintah Cari Solusi yang Tepat Atasi Kemacetan di Kawasan Puncak

Situasi yang tengah melanda The Citizens tidak membuat The Red Devils dapat tiket gratis ke final Piala Liga menghadapi pemenang antara Tottenham Hotspur dan Brentford.

Kasus yang dihadapi Man City lebih kurang sama dengan yang pernah dialami Leyton Orient. Klub dari divisi empat Liga Inggris tersebut dinyatakan kalah WO pada babak ketiga lantaran tidak bisa bermain, buntut dari belasan orang yang dinyatakan positif Covid-19 jelang laga melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Serangan Bom Guncang Bandara LaGuardia New York City, 11 Orang Tewas pada 29 Desember 1975

Dalam babak semifinal Piala Liga, Man City tidak akan kalah WO karena panitia memberlakukan peraturan pencoretan bagi tim yang tidak dapat memenuhi jadwal pertandingan hanya berlaku dari babak pertama sampai babak keempat.

Sementara di babak semifinal, panitia Piala Liga akan mengatur ulang jadwal pertandingan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x