Heboh Cantiknya Ibu Selebgram Kembar Tercantik di Dunia

- 29 Desember 2020, 14:45 WIB
Ilustrasi Instagram. Bagaimana cara membuat best nine photos 2020?
Ilustrasi Instagram. Bagaimana cara membuat best nine photos 2020? /Pixabay/Coffee Bean/

GALAMEDIA - Ibu dari sepasang anak kembar identik perempuan berusia sembilan tahun yang selama ini dijuluki sebagai kembar tercantik di dunia membuat heboh Instagram setelah berpose dengan kedua putrinya yang ternyata mirip ibunya.

Jaqi Clements (37), warga Orange County, AS membuat putri kembarnya Leah Rose dan Ava Marie menjadi sensasi online setelah membuat akun Instagram untuk mereka tepat di ulang tahun ketujuh keduanya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (29 Desember 2020) saat ini mereka memiliki 1,8 juta pengikut.

Baca Juga: Peralatan Tradisional yang Mulai Terpinggirkan Dalam Pemanfaatannya

Dikenal lewat akun Instagram, The Clements Twins, Leah dan Ava kini dikontrak brand pakaian anak-anak. Sang ibu menyebut kontrak hanya dilakukan setelah dirinya menanyakan terlebih  dulu pada buah hatinya,  apakah mereka ingin melakukannya atau tidak.

Tapi bukan hanya Ava dan Leah yang terbukti populer, kini Jaqi pun menuai pujian karena kemiripannya dengan si kembar.

Dalam foto terbaru yang diposting di laman  media sosial mereka, Ava dan Leah muncul bersama ibunya dalam kimono pink.

Baca Juga: Diungkap Pakar, Bersandi Toledo Rusia Kembangkan Senjata Biologis Dahsyat dari Virus Mematikan

Jaqi yang juga memiliki seorang putra berusia dua tahun membalas kritikan yang dilayangkan pada sang putri kembar serta gaya parenting-nya.

Menjawab pengguna medsos yang menyebut dirinya mengeksploitasi putrinya yang terlihat terpaksa berpose di IG, Jaqi mengatakan, “Memangnya kalian sudah pertemu kedua putriku? Jelas tidak jika sampai membuat komentar seperti ini.”

“Sebuah pose tidak menentukan kepribadian atau kualitas hidup seseorang. Anak-anakku pandai berpose..” Mengenai make-up yang dikenakan si kembar, menurutnya itu dilakukan sesuai tuntutan industri yang kini digeluti keduanya.

Baca Juga: Uji Klinis Vaksin Sinovac Telah Rampung, BPOM Pertimbangkan Izin Darurat Penggunaan

Tapi tak semua berkomentar negatif, lebih banyak yang mendukungnya. Dan followers terutama dibuat “histeris” dengan postingan ala trio Jaqi dan si kembar.

“Mirip amat trio Leah-Ava-Jaqi!”, “Seperti tiga kakak beradik saja..”, “Trio cantik yang penuh gaya!” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Jaqi yang sudah menjadi blogger sejak 2017 juga mengatakan Leah dan Ava memiliki aktivitas di luar IG mulai dari berenang hingga berbagai les keterampilan.

Ava dan Leah disebut Jaqi sudah menjadi model ketika  baru berusia enam bulan. Namun dirinya tak bisa memenej dengan serius karena anak ketiganya keburu lahir.

 

Baca Juga: Sepanjang 2020, Polda Jabar Pecat 10 Anggota Menurun dari Tahun Sebelumnya yang Mencapai 16 Orang

Jaqi mengaku “iseng” saja membuat akun Instagram untuk Leah dan Ava yang menurutnya hobi berfoto. Hasilnya hanya dalam hitungan bulan keduanya sudah difollow satu juga pengguna IG.

Saat ini meski dikontrak Nike, Disney, Mattel, dan Target, Leah dan Ava  yang tergabung bersama agensi LA Models, Eris Talent Agency, dan  God & Beauty
masih tetap bersekolah.

Mereka pun tak pernah ketinggalan kelas meski ada agenda yang mengharuskan absen.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x