Akui Tahun 2021 Bakal Penuh Tantangan, Wapres Ma'ruf Amin Ajak Masyarakat untuk Berdoa

- 31 Desember 2020, 18:40 WIB
Wapres Ma'ruf Amin
Wapres Ma'ruf Amin /Biro KIP Setwapres/Setkab

GALAMEDIA - Tidak lama lagi, tahun 2020 berakhir. Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin mempunyai doa khusus untuk menyambut datangnya Tahun Baru Masehi ini.

Wapres mendoakan agar pandemi Covid-19 yang melanda hampir tiga perempat perjalanan di tahun 2020 bisa segera teratasi dengan baik. Sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera pulih.

"Semoga dalam tahun 2021, pandemi Covid-19 dapat segera kita atasi sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera pulih ya," demikian doa dari Ma'ruf Amin dalam pernyataan resminya, Kamis 31 Desember 2020.

Baca Juga: Innalillahi, Wabup Pamekasan Meninggal Dunia Usai Dinyatakan Sembuh Covid-19

"Kemudian bangsa Indonesia mampu bangkit kembali untuk mewujudkan cita-cita meraih kesejahteraan, kemandirian, keadilan, dan kemajuan," harapnya.

Di kesempatan yang sama, KH Ma'ruf menegaskan momen pergantian tahun kali ini hendaknya dirayakan dengan sederhana untuk bertafakur. Selain itu juga bersyukur dan berdoa khusyuk.

"Lalu berdoa untuk memohon petunjuk serta lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Agar harapan dan rencana langkah ke depan dapat memberikan hasil, manfaat dan maslahat yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Ma'ruf.

Baca Juga: Sentil Mahfud MD, Pandji Pragiwaksono: Percuma Bubarin, Palingan Ganti Nama, Eh Bener

Selanjutnya, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat tetap kuat menyambut segala situasi yang mungkin terjadi di tahun 2021. KH Ma'ruf yakin tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi (pasti ada solusinya).

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X