Lakukan Jumling, Kang DS Berikan Kopiah yang Dipakainya ke Jamaah

- 1 Januari 2021, 16:58 WIB
 Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna saat melaksanaan Jumat keliling di Masjid Al Wahab Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Jumat 1 Januari 2021.
Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna saat melaksanaan Jumat keliling di Masjid Al Wahab Desa Buahbatu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Jumat 1 Januari 2021. /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Kegiatan Jumat keliling (Jumling) sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna, Jumat 1 Januari 2021. Ia turut mensosialisasikan pemanfaatan bekas spanduk kampanye yang didaur ulang menjadi kantong.

Jumling tersebut dilaksanakan Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna di Masjid Al Wahab Desa Buahbatu RW 01 Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah Jumling yang bertepatan awal tahun 1 Januari 2021 ini merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya dilaksanakan di Baleendah dan Kertasari," kata Kang DS kepada wartawan usai melaksanakan Jumling.

Baca Juga: Menkominfo Johnny G Plate Bakal Pastikan FPI Tak Nampak di Seluruh Platform Digital

"Setelah diskusi dan menyerap aspirasi dari warga dipenghujung acara jumling ini, kopiah yang saya kenakan dihadiahkan kepada salahsatu jemaah yang hadir. Dan yang beruntung kali ini adalah Kang Yudha," kata Kang DS.

Sedangkan untuk pengurus mesjid Al Wahab, diberikan kenang-kenangan seperangkat alat shalat dan beberapa buah Al-Qur'an yang dikemas dengan kantong daur ulang dari bekas spanduk saat masa kampanye Pilkada Bandung lalu.

"Agar limbah spanduk bekas tersebut bisa bermanfaat kembali," ungkapnya.

Baca Juga: Misteri Salah Suntik, Bukannya Antivirus Puluhan Warga Virginia Malah Divaksin Antibodi Langka Trump

Kegiatan Jumling itu merupakan sudah menjadi agenda rutin, setelah dirinya diketahui sebagai Bupati Bandung terpilih melalui pelaksanaan Pilbup Bandung pada 9 Desember 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x