AHY Putra SBY Mendadak Muncul dengan Kabar Duka: Innalillahi Wa Inna Iilaihi Rajiun

- 2 Januari 2021, 12:49 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono /instagram.com/agusyudhoyono/

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mulai jarang tampil di depan publik. Namun dalam beberapa kesempatan, ia sesekali muncul meski hanya di dunia maya.

Belakangan putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini beberapa kali memberikan komentar terkait dengan kondisi bangsa.

Terbaru, AHY menaruh harapan besar terhadap membaiknya kondisi Indonesia memasuki tahun 2021. Ia juga menyinggung soal kiprahnya yang baru seumur jagung di Partai Demkorat.

Baca Juga: Dua Pesawat Milik Garuda Indonesia Bertabrakan, Seluruh Kru dan Penumpang Tewas pada 1 Januari 1966

"Terima kasih & apresiasi kpd segenap jajaran pimpinan & pengurus struktur Partai, para pimpinan & Anggota FPD di semua tingkatan, seluruh kader & simpatisan @PDemokrat, atas kesetiaan, kebersamaan, & kerja kerasnya utk wujudkan harapan Rakyat, membesarkan kembali Partai Demokrat," begitu cuit AHY.

Setelah menyampaikan pernyataan itu, ada sejumlah lainnya yang dicuit AHY. Namun, AHY tiba-tiba memberikan kabar duka.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, AHY menyebarkan kabar meninggalnya salah satu putra terbaik Indonesia dari dunia balap dan berkuda, Alex Asmasoebrata.

Baca Juga: Dua Pesawat Milik Garuda Indonesia Bertabrakan 1 Januari 1966, Adam Air Belum Ditemukan Sejak 2007

Meninggalnya ayah dari pebalap putri Alexandra Asmasoebrata itu menambah daftar panjang tokoh otomotif Indonesia yang berpulang setelah sebelumnya Helmy Sungkar yang merupakan ayah dari pebalap Rifat dan Rizal Sungkar.

Selain tokoh otomotif, Alex Asmasoebrata dikenal juga sebagai Ketua Umum Pordasi DKI Jakarta dan Ketua Harian PP Pordasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X