Fadli Zon Bantah Pernyataan Keponakan Prabowo Subianto, 'Tak Ada Keputusan Gerindra'

- 2 Januari 2021, 19:48 WIB
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon bantah pernyataan Keponakan Prabowo Subianto. /Instagram.com/@fadlizon/.*/Instagram.com/@fadlizon


GALAMEDIA - Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon membantah pemberitaan yang menyebut bahwa Partai Gerindra mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam membubarkan organisasi yang dinilai bisa memecah bela NKRI.

Fadli Zon mengatakan, tidak ada keputusan Partai Gerindra yang mendukung pembubaran organisasi tanpa proses pengadilan.

“Tidak ada keputusan @gerindra mendukung pembubaran organisasi tanpa proses pengadilan. Sebagai negara hukum tetap harus menjunjung tinggi konstitusi dan UU,” tulis Fadli Zon di akun twitternya, Sabtu, 2 Januari 2021.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, Gerindra mendukung kebijakan pemerintah untuk bersikap tegas kepada kelompok intoleran di Tanah Air.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Terpapar Virus Corona, 'Tak Ada Gejala yang Saya Rasakan'

Soalnya, kata dia, kelompok intoleran itu dapat membahayakan masa depan Indonesia.

Partai Gerindra mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI,” kata keponakan Prabowo Subianto ini, Jumat 1 Januari 2021.

Baca Juga: Mensos Risma Kepada Anak Jalanan, 'Mau Ikut Ibu Enggak?'

Menurut Saraswati, menjaga keutuhan itu bangsa bukan soal siapa yang berkuasa. Justru, kata dia, seluruh elemen bangsa harus bersatu untuk bangkit dari permasalahan pada 2020.

“Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah, tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa,” ucapnya.***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X