Klasemen Liga Inggris: Tottenham Kembali ke Tiga Besar, Arsenal Makin Menjauh dari Zona Degradasi

- 3 Januari 2021, 06:39 WIB
Pemain Tottenham Harry Kane dan Son Heung-min merayakan gol kemenangan atas Leeds di Stadion Tottenham Hotspurs, Sabtu 2 Januari 2021.
Pemain Tottenham Harry Kane dan Son Heung-min merayakan gol kemenangan atas Leeds di Stadion Tottenham Hotspurs, Sabtu 2 Januari 2021. /Twitter @SpursOfficial/.*/Twitter @SpursOfficial

GALAMEDIA - Tottenham Hotspur kembali menembus tiga besar klasemen sementara Liga Inggris usai menang pada laga pekan ke-17, Sabtu malam WIB.

Menjamu Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur, London, tim besutan Jose Mourinho kembali ke jalur kemenangan setelah empat laga nirmenang dengan melumat tamunya 3-0.

Kemenangan itu membuat Tottenham kini mengoleksi 29 poin dan naik ke urutan ketiga. Mereka sukses memanfaatkan hasil buruk yang diderita Everton berupa kekalahan 0-1 lawan West Ham United sehari sebelumnya.

Baca Juga: Tak Ingin Tahu Isi Chat Mesum, Mahfud MD: Sudah Saya Tanya Barusan ke Polri

Tottenham kini hanya terpaut empat poin di belakang Manchester United, yang menempati urutan kedua dan menyamai raihan poin pemuncak klasemen Liverpool berkat kemenangan atas Aston Villa pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Sementara itu, Arsenal untuk pertama kalinya musim ini meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris dengan mencukur tuan rumah West Bromwich Albion 4-0 di The Hawthorns pada Minggu dini hari.

Alexandre Lacazette mengemas dwigol, melanjutkan tren selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun bagi Arsenal.

Arsenal kini melompat ke urutan ke-11 dengan koleksi 20 poin, sedangkan West Brom (8) tak beranjak dari posisi kedua dari dasar klasemen.

Baca Juga: Dukung Insan Pers Tolak Maklumat Kapolri, Wakil Ketua MPR RI: Berujung Kriminalisasi Sejumlah Orang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x