Penyanyi Lagu Kebangsaan Liverpool 'You'll Never Walk Alone', Gerry Marsden Meninggal Dunia

- 4 Januari 2021, 09:33 WIB
Gerry Marsden
Gerry Marsden /liverpoolfc.com

GALAMEDIA - Gerry Marsden, penyanyi utama grup Inggris tahun 1960-an, Gerry and the Pacemakers dengan hits "Ferry Cross the Mersey" dan lagu chant Liverpool Football Club, "You'll Never Walk Alone", meninggal di usia 78 tahun.

Pihak keluarga mengatakan bahwa Marsden meninggal pada hari Minggu 3 Januari 2021 waktu setempat setelah sakit singkat yang tidak ada hubungannya dengan Covid-19.

Sedangkan temannya, Pete Price, mengatakan di Instagram setelah berbicara dengan keluarga Marsden bahwa penyanyi itu meninggal terkait infeksi jantung.

"Saya mengirimkan semua cinta di dunia kepada (istrinya) Pauline dan keluarganya," kata Pete dilansir The Hollywood Reporter, Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga: Spacebar: Skuter Listrik Kolaborasi Katalis dan Kamengski, Kecil tapi Menggigit dan Menyeramkan

Marsden adalah penyanyi utama dari band yang populer di kancah Merseybeat pada 1960-an. Meskipun band Liverpool lainnya, seperti The Beatles yang menjadi superstar, Gerry dan Pacemakers akan selalu mendapat tempat karena "You’ll Never Walk Alone".

"Saya pikir itu sebuah lagu yang indah. Saya akan memberi tahu band saya bahwa kami akan memainkan lagu itu, " kata Marsden kepada The Associated Press pada 2018 ketika mengingat pertama kali dia mendengar lagu itu di bioskop.

"Jadi saya kembali dan memberi tahu teman-teman saya bahwa kami sedang membawakan lagu balada berjudul 'You’ll Never Walk Alone'," lanjutnya.

Baca Juga: Dukung Pernyataan Mantan Ketua MK, Fadli Zon: Bagamaina Pak Mahfud MD?

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x