Diperiksa 11 Jam, Pemeran Pria di Video Syur Gisel Tak Disangka-sangka Ucapkan Ini

- 4 Januari 2021, 23:44 WIB
Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu (MYD) diperiksa sebagai tersangka kasus video asusila selama 11 jam di Polda Metro Jaya, Senin 4 Januari 2021./ANTARA/Fianda SJofjan Rassat/
Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu (MYD) diperiksa sebagai tersangka kasus video asusila selama 11 jam di Polda Metro Jaya, Senin 4 Januari 2021./ANTARA/Fianda SJofjan Rassat/ /

GALAMEDIA - Pemeran pria pada video syur diduga bersama artis Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu (MYD) menjalani pemeriksaan sebagai tersangka selama 11 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Nobu tiba di Polda Metro Jaya, Senin pada pukul 10.30 WIB dan selesai diperiksa pukul 21.45 WIB. Usai diperiksa, Nobu tak disangka-sangka langsung menyampaikan permohonan maaf.

Meski demikian, usai diperiksa Nobu enggan berbicara soal pemeriksaannya. Dia hanya meminta maaf soal kehebohan yang ditimbulkan oleh skandal video asusila yang juga menyeret artis Gisella Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Catat! Sekolah yang Terapkan Belajar Tatap Muka Bakal Dicabut Izinnya

Baca Juga: Innalillahi..Pengasuh Ponpes Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta Wafat, Cak Imin: Perih Hatiku

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," tutur Nobu saat meninggalkan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Saat ditanya lebih jauh soal pemeriksaannya Nobu hanya mengatakan kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi kewajiban sebagai warga negara Indonesia.

"Hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan hukum dan saya akan berusaha tetap kooperatif," sambung dia dikutip dari Antara.

Baca Juga: Moeldoko Bocorkan Calon Kapolri Pilihan Jokowi Pengganti Idham Azis: DPR Akan Memproses

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x