BMKG : Wilayah Jakarta pada Selasa Siang hingga Malam Akan Diguyur Hujan Lebat

- 5 Januari 2021, 06:14 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa 5 Januari 2020, memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang dan malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada pagi hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Masyarakat diminta mewaspadai terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari.

Baca Juga: Jelang Bebas Murni, Kesehatan Ustadz Abu Bakar Baasyir Sempat Turun

Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan hujan ringan. Adapun Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan pada siang hari.

Memasuki malam hari, hampir seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi diguyur hujan berintensitas ringan.

Baca Juga: Senin Malam Tadi, Gunung Merapi Keluarkan Guguran Lava Pijar

Potensi hujan disertai petir dan angin kencang akan kembali terjadi di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada Rabu (6/1) dini hari. Hujan ringan akan membasahi wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Adapun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan berawan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat celsius, yakni Jakarta Barat (24-32 derajat), Jakarta Pusat (25-31 derajat), Jakarta Selatan (24-31 derajat), Jakarta Timur (24-31 derajat), Jakarta Utara (25-31 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-30 derajat).

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x