BMKG : Waspada Wilayah Jabar Diprakirakan Akan Diguyur Hujan Lebat Disertai Kilat dan Petir Hari Ini

- 5 Januari 2021, 08:41 WIB
Logo BMKG
Logo BMKG /galamedianews.com

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung mengeluarkan pringatan dini, waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat dan petir disertai angin kencang di beberapa wilayah di Jawa Barat, Selasa siang hingga sore, 5 Januari 2021.

Sejumlah wilayah tersebut yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Beksi, Kota Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Pangandaran, Kota Banjar, Ciamis, Kuningan, Kota Cirebon, Cirebon, Indramayyu, Majalengka, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Bandung Barat.

Baca Juga: Virus Varian Baru Kian Mengganas, Inggris Kembali Berlakukan Karantina Nasional

Sementara untuk Wilayah Kota Bandung, BMKG memperkirakan pada Selasa siang akan diguyur hujan ringan hingga berawan, dengan suhu 20 - 31°C dan kelembapan udara 60 - 95%, kecepatan angin 10 - 30 km/jam.

Untuk Wilayah Jawa Barat berdasarkan infor dari bmkg.go.id secara umum akan diguyur hujan ringan hingga sedang pada Selasa siang hingga sore dengan suhu antara 19- 32°C, kelembapan udara 60 - 95% dan kecepatan angin 10 - 30 km/jam.

Baca Juga: Harga Emas Dunia Kembali Melonjak ke Level Psikologis 1.900/Dolar AS

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x