Tak Berkutik di Markas Southampton Lewat Gol Eks Pemainnya, Danny Ings, Liverpool Terancam

- 5 Januari 2021, 09:18 WIB
Danny Ings
Danny Ings /premierleagua.com

 

GALAMEDIA - Liverpool tak berkutik saat melawat ke markas Southampton dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Selasa pagi.

Eks pemain Liverpool, Danny Ings mencetak gol semata wayangnya untuk membawa timnya menang atas tamunya, Liverpool.

Dari sebuah situasi tendangan bebas, James Ward-Prowse mengirimkan umpan lambung yang gagal diantisipasi bek Trent Alexander-Arnold, Ings yang lolos dari kawalan menyambutnya dengan sontekan untuk memperdaya kiper Alisson Becker ke area tiang jauh.

Baca Juga: Terbukti Langgar Prokes Covid-19, Sebanyak 3.612 Warga Diberikan Sanksi Berat

Liverpool memperoleh peluang untuk segera membalas pada menit kelima, tetapi tembakan Roberto Firmino masih menyamping dari gawang.

Tim besutan Juergen Klopp sedikit lebih baik memasuki babak kedua dan menghabiskan lima menit pertama memainkan bola di area pertahanan Southampton, tapi masalah penyelesaian mereka masih menghantui.

Liverpool harus menunggu hingga menit ke-74 untuk memperoleh tembakan tepat sasaran mereka melalui sepakan Sadio Mane yang sayangnya masih terlalu lemah dan mudah dijinakkan kiper Fraser Forster.

Baca Juga: Akibat Pandemi, Jumlah Penumpang di Bandara AS Selama 2020 Berkurang 500 Jura Orang

Keasyikan menyerang, Liverpool hampir kemasukan gol kedua ketika Alisson secara ceroboh meninggalkan sarangnya dan diperdaya oleh Yann Valery, sayang tembakan pemain pengganti Southampton itu terlalu lemah dan bisa dikejar Jordan Henderson di mulut gawang.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x