Kabar Duka Datang dari IPB , Tiga Dosen Meninggal Dunia, Salah Satunya Positif Covid-19

- 6 Januari 2021, 20:43 WIB
Logo IPB University, Bogor Indonesia/
Logo IPB University, Bogor Indonesia/ //dok. kshe.fahutan.ipb.ac.id

GALAMEDIA - IPB University berduka setelah tiga dosen meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Salah satu di antaranya positif Covid-19.

Ketiga dosen tersebut yaitu Dr Kiagus Dahlan yang meninggal pada Senin, 4 Januari 2021 dan Dr Mukjizat Kawaroe Serta Prof Dr Kukuh Murtilaksono pada Selasa, 5 Januari 2021.

"Salah satu dari ketiga dosen tersebut, sebelum meninggal dunia sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19," kata Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti, melalui pernyataan tertulisnya, Rabu, 6 Januari 2021.

Baca Juga: Fadli Zon Terciduk Like Konten Porno, Muannas: Rugi Rakyat, Beli Pulsa Dipakai Ngelike 'Gituan'

Ia menjelaskan, Kiagus Dahlan adalah dosen di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Sementara Dr Mukjizat Kawaroe adalah dosen di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), dan Prof Dr Kukuh Murtilaksono dosen di Fakultas Pertanian (Faperta).

"Rasa duka mendalam kami sampaikan untuk keluarga almarhum dan almarhumah. Doa terbaik kami semoga amal ibadah beliau bertiga diterima di sisi Allah subhanahu wa ta' ala dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," lanjut Yatri dikutip dari Antara.

Disebutkannya, Kiagus Dahlan adalah sosok dosen dan peneliti yang aktif menghasilkan karya-karya penelitian. Salah satu hasil penelitiannya adalah berhasil mengembangkan biomaterial keramik kalsium fosfat berbahan dasar limbah cangkang telur.

Baca Juga: Sri Mulyani Berduka, 39 Pegawai Kemenkeu Meninggal Dunia Akibat Corona, 1.171 Dinyatakan Positif

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x