Ridwan Kamil: Bandung Raya dan Bodebek Kembali WFH Mulai 11 Januari 2021

- 6 Januari 2021, 21:09 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menetapkan WFH untuk wilayah Bandung Raya dan Bodebek mulai 11 Januari 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menetapkan WFH untuk wilayah Bandung Raya dan Bodebek mulai 11 Januari 2021. /HUMAS JABAR

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memutuskan wilayah Bandung Raya dan Bogor, Depok serta Bekasi (Bodebek) menerapkan pembatasan aktivitas penduduk pada 11-25 Januari 2021.

Pemprov Jabar akan menyiapkan teknis pelaksanaan agar di lapangan semuanya berjalan dengan baik.

"Jabar akan melakukan WFH (work from home) di Bodebek dan Bandung Raya. Nanti teknisnya disampaikan besok, dimulai tanggal 11 Januari selama dua minggu," tutur pria yang akrab disap Emil, Rabu, 6 Januari 2021.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari IPB , Tiga Dosen Meninggal Dunia, Salah Satunya Positif Covid-19

Ia menyatakan, Pemprov Jabar memastikan akan segera menindaklanjuti arahan pemerintah pusat mengenai pembatasan aktivitas untuk penanganan pandemi Covid-19.

"Arahan pertama, untuk pandemi agar para daerah memfokuskan persiapan perencanaan work from home atau WFH untuk daerah yang kenaikannya kasus Covid-19 tinggi, termasuk Jabar," lanjutnya, dikutip dari Antara.

Mantan Wali Kota Bandung ini menuturkan, sebelum diberlakukan pihaknya akan memaksimalkan sisa waktu untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Baca Juga: Akhirnya RK Penuhi Panggilan PMJ Terkait Kerumunan, Kombes Yusri: Kita Lakukan Pemeriksaan Tambahan

Selain itu, Emil juga meminta media massa ikut membantu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penanganan pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x