Kang DS Siap Menjadi Orang Pertama di Kabupaten Bandung untuk Divaksin Covid-19

- 7 Januari 2021, 07:30 WIB
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna saat menyatakan kesiapannya menjadi orang pertama di Kabupaten Bandung yang divaksin pencegahan virus corona saat berkunjung ke Polsek Dayeuhkolot, Rabu 6 Januari 2021. 
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna saat menyatakan kesiapannya menjadi orang pertama di Kabupaten Bandung yang divaksin pencegahan virus corona saat berkunjung ke Polsek Dayeuhkolot, Rabu 6 Januari 2021.  /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Bupati Bandung terpilih HM. Dadang Supriatna menyatakan, vaksin untuk mencegah penularan pandemi Covid-19 sudah mulai digulirkan di Indonesia. Bahkan pelaksanaan vaksin itu nantinya mulai diawali oleh Presiden Joko Widodo pada 13 Januari 2021 mendatang.

"Kita apresiasi atas kesiapan pak Presiden. Saya di Kabupaten Bandung, paling siap untuk yang pertama  melaksanakan vaksin atau orang pertama yang siap divaksin di Kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna kepada wartawan usai kunjungan ke Polsek Dayeuhkolot, Polresta Bandung, Rabu 6 Januari 2021 sore. 

Kang DS, panggilan akrabnya menyarankan kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap siaga. "Dan untuk tetap menerapkan 3 M (memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak)," kata Kang DS.

Baca Juga: Garang di La Liga Lembek di Copa del Rey, Atletico Madrid Diusir Tim Strata Tiga

Dikatakannya, pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah  untuk mempercepat penanganan virus corona di Indonesia cepat menghilang.

"Kedisiplinan tetap berada di masyarakat itu sendiri," ucapnya. 

Kang DS berharap, dengan adanya vaksin yang akan digulirkan pemerintah pada 13 Januari 2021 mendatang, negara Indonesia atau negara-negara lainnya di dunia cepat menghilang. "Itu harapan kita semua," katanya.

Baca Juga: Stadion Diego Maradona Kurang Angker Bagi Spezia, 10 Pemainnya Mampu Tundukan Napoli

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang terpilih untuk segera divaksin, karena pemerintah secara bertahap akan melaksanakan vaksin kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x