Seorang Tewas, Luxio Tabrak Belakang Grand Max di Tol Cipali

- 7 Januari 2021, 13:10 WIB
Anggota unit laka Satlantas Polres Subang saat meminta keterangan kepada penumpang Luxio yang kecelakaan di Tol Cipali.
Anggota unit laka Satlantas Polres Subang saat meminta keterangan kepada penumpang Luxio yang kecelakaan di Tol Cipali. /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipal Subang, seorang tewas di dalam kecelakaan yang melibatkan kendaraan Grand Max dengan kendaraan yang didepannya dan melarikan diri di kawasan tol Cipali KM 112.400  atau tepatnya di wilayah Desa Cisaga Kecamatan Cibogo, Subang.

Daihatsu Luxio  bernopol B 1956 SYP ditemukan oleh petugas patrol sudah dalam keadaan rusak berat diduga menabrak bagian belakang kendaraan di depannya yang sama-sama melaju dari arah Palimanan, Cirebon menuju Cikopo pada Kamis 7Januari sekira pukul 02.20 Wib.

Baca Juga: Satgas Pangan Polri Belum Temukan Penimbun dan Permainan Harga Kedelai

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan S melalui Kasatlantas Polres Subang AKP Endang Sudjana didampingi Kanitlaka, Ipda Suharyadi membenarkan kejadian ini dan semua korban sudah dievakuasi ke RS Abdul Rojak di Purwakarta termasuk kendaraan diamankan di Pos PJR Cilameri, Subang.

“Akibat kejadian ini seorang meninggal dunia di tempat kejadian perkara, Ambar Fauzi (29) asal Rawali, Banyumas serta 3 lainnya luka ringan, sopir Khoerudin (25), Alfi (19) dan Andi Wiguna (36),” jelas Kapolres.

Baca Juga: Doni Optimistis Pembatasan Kegiatan Masyarakat Bisa Menekan Kasus Aktif Sampai 20 Persen

 

 

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x