Deretan Game yang Sangat Dinantikan Rilisnya Tahun 2021, Wajib Coba

- 7 Januari 2021, 16:12 WIB
GAME Resident Evil: Village yang akan hadir di PS5.*
GAME Resident Evil: Village yang akan hadir di PS5.* /Twitter @Re-Games


GALAMEDIA - Di tahun 2021 ini, banyak alasan untuk memiliki dan mengupgrade hardware yang kalian miliki untuk memainkan game

Salah satunya karena di tahun ini akan banyak game seru yang akan rilis.

Selain seri lanjutan dan judul yang sudah sangat populer, ada banyak game lainnya yang wajib kalian mainkan.

Baca Juga: Terciduk Ngelike Konten Porno, Fadli Zon 'Salahkan' Stafnya: Mungkin Ada Kelalaian

Berikut adalah 7 game tersebut seperti dilansirkan tomsguide:

1. Ratchet & Clank: Rift Apart

Dalam hal memamerkan kekuatan sejati dari generasi baru konsol, game yang patut dimainkan adalah Ratchet & Clank: Rift Apart.

Baca Juga: Polemik Buku Nikah Ketua KPAID Cirebon, Kuasa Hukum Pengugat Setuju Sidang di Tempat

Judul ini merupakan salah satu game PS5 yang paling dinantikan, karena bagaimana ceritanya akan menampilkan performa sistemnya.

Seperti yang terlihat di trailer gameplay, pahlawan kita akan melakukan lompatan dimensi melalui semua jenis dunia untuk menghentikan Dr. Nefarious.

Pada gameplay ini, para pahlawan kita melakukan perjalanan antar dimensi akan mengoptimalkan sistem super cepat loading dari PS5 dengan sangat mulus.

Baca Juga: Cuka Ternyata Banyak Manfaatnya, Bisa Melembutkan hingga Melindungi Warna Pakaian

Dalam game Ratchet & Clank ini, yang pertama kali sejak 2016, kita bahkan akan melihat Ratchet menemukan bahwa dia bukanlah Lombax terakhir yang ada berkat realitas alternatif.

2. Hitman 3

Hitman 3 akan membawa kembali agen 47 ke lokasi ikonik seperti kios pasar Marrakesh dan hutan hujan Kolombia saaat kita mencapai kesimpulan dari penjelajahan dunia trilogi “World of Assassination”.

Baca Juga: Gisel Sudah Meminta Maaf Soal Video Syur dan Ingin Memperbaiki Diri, Polisi Bilang Begini

Untuk mengakhiri semua itu, agen 47 menargetkan Partner of Providence, masyarakat sosial kuno yang sejauh ini mengendalikan boneka dari balik layar selama cerita. Tapi jangan kecewa selalu melihat kepala botak sang agen 47.

Hitman 3 juga akan tersedia dalam VR, bersama dengan dua chapter pertama dalam trilogi tersebut. Kalian juga bisa menggunakan kemeja yang rapih dan sama seperti agen 47 saat memainkannya di VR

3. Far Cry 6

Baca Juga: Empat Orang Tewas, Bus Singa Putra Raja Tabrak Truk di Tol Solo-Kertasono

Ketika membicarakan game sinematik, Far Cry 6 sepertinya harus kalian mainkan. Aktor tercinta Giancarlo Esposito (Breaking Bad) adalah bintang dalam permainan, memerankan diktator jahat Anton Castillo, yang memerintah Yara, “surga tropis yang membeku karena waktu.”

Putranya Diego akan mengikuti jejak sang ayah, tetapi di sepanjang jalan mereka akan menghadapi pemberontakan warga lokal.

Di situlah anda masuk sebagai pejuang gerilya Yaran dengan nama Dani Rojas, seorang anggota yang berjuang untuk menjatuhkan Castillo. Latar akan mencakup Esperanza ibu kota Yara serta hutan dan pantai.

Baca Juga: LOWONGAN PEKERJAAN, Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Perwira

4. Horizon Forbidden West

Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu dalam setahun penuh pertama PS5, Horizon Forbidden West melihat Aloy (protagonis untuk Horizon Zero Dawn) terus menjelajahi sisa-sisa bumi, yang dipenuhi dengan mesin berbahaya yang harus dia kalahkan.

Seperti namanya, Horizon Forbidden West akan membawa Aloy ke lokasi San Francisco yang terkenal, seperti the Golden Gate Bridge, Ferry Building, dan Transamerica Pyramid.

Kami berharap mekanikal serangan busur dan panah di Horizon Forbidden West ini akan memanfaatkan sepenuhnya dari kontroler DualSense PS5.

Baca Juga: Terekam Jelas, Heboh Pilot Abadikan Bukti UFO di Area 51 Markas Militer Paling Misterius Amerika

Mathijs De Jonge, selaku direktur game, sedikit mengingatkan judulnya, mengatakan kita harus mengharapkan game yang jauh lebih besar daripada HZD, dan salah satunya akan memanfaatkan SSD PS5 yang sangat cepat.

5. Resident Evil Village

Resident Evil Village memiliki segalanya. Seperti yang terlihat dalam trailer baru yang menyeramkan, babak baru dari franchise survival horror ini berlangsung di sebuah desa gothic yang diresahkan oleh vampir, manusia serigala, wajah-wajah yang sudah dekenal, dan sisi baru dari serial pahlawan Chris Redfield.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Siap Dukung Laksanakan PSBB 11-25 Januari 2021

Resident Evil Village jugan akan melihat lebih banyak kesinambungan seri. Ethan Winters dan istrinya Mia selamat dari kengerian RE: 7 hanyak untuk berakhir di kota baru yang menakutkan ini. Dan sepertinya mereka harus menghentikan Chris Redfield, yang telah berubah menjadi sedikit lebih jahat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x