Yayasan Al-Ghifari Gelar Rapat Bahas Pencegahan Penularan Covid-19

- 8 Januari 2021, 06:03 WIB
Yayasan Al-Ghifari Gelar Rapat Bahas Pencegahan Penularan Covid-19
Yayasan Al-Ghifari Gelar Rapat Bahas Pencegahan Penularan Covid-19 /Humas Al - Ghifari

GALAMEDIA - Rencana belajar tatap muka pada Tahun Ajaran 2020-2021 yang sedianya dimulai bulan Januari 2021 telah resmi dibatalkan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Pemerintah Kota Bandung juga sudah memastikan tidak ada belajar tatap muka selama enam bulan kedepan atau semester genap Tahun Ajaran 2020-2021.

Pemerintah pusat atau daerah memutuskan untuk melanjutkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Hal ini sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 semakin meluas.

Baca Juga: Sah! Joe Biden Menangkan Pilpres Amerika Serikat, Trump Langsung Rilis Pernyataan Mengejutkan

Menyikapi hal tersebut Yayasan Al-Ghifari yang merupakan institusi pendidikan yang menaungi jenjang pendidikan mulai RA/TK, SD, SMP, SMA, SMK Plus Al-Ghifari, STMIK Jabar, Universitas Al-Ghifari, PIKMA Al-Ghifari dan BLK Komunitas Al-Ghifari menggelar Rapat Kerja pimpinan, selama 2 hari, Kamis dan Jum'at, 7 - 8 Januarlri 2021.

Rapat kerja yang digelar di Kampus 4 Al-Ghifari, Jl. Inspeksi Pengairan No. 23, Kel. Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung diikuti oleh pengurus Yayasan Al-Ghifari, para Direktur di lingkungan Yayasan Al-Ghifari, Kepala Kantor Sekretariat dan para Kabiro di lingkungan Yayasan Al-Ghifari.

Selain mengevaluasi pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama 1 semester (ganjil) Tahun Ajaran 2020-2021, rapat kerja Yayasan Al-Ghifari membahas poin-poin penting terkait kelembagaan, termasuk program kerja yayasan dan unit garapan yang ada di lingkungan Al-Ghifari, khususnya pencegahan penularan Covid-19 dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama 1 semester kedepan.

Baca Juga: Diresmikan Jokowi dan Disaksikan Gus Yaqut, Masjid Istiqlal Makin Cantik Usai Direnovasi

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Al-Ghifari, Dr. H. Tom Maskun, M.Pd, saat membuka Rapat Kerja Yayasan Al-Ghifari, Kamis.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x