Megawati, 'Hanya Karena Uang Kita Berikan Milik Kita', Susi Pudjiastuti: Akhirnya Ibu Bersuara

- 8 Januari 2021, 09:06 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. /

GALAMEDIA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memiliki pandangan yang sama dengan mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.

Hal itu pun mendapat sambutan hangat dari Susi. Ia pun meluapkan kegembiraannya pada akun twitternya.

“Terimakasih akhirnya Ibu bersuara, sudah satu tahun susi tunggu .. susi sendiri, susi frustasi… Jaga Lautan untuk masa depan generasi yang akan datang,” kata Susi dikutip dari akun Twitternya @susipudjiastuti, Kamis 7 Januari 2021.

Ia sangat berharap putri Presiden Pertama RI Soekarno ini bisa menyelesaikan polemik ekspor benur yang diizinkan kembali oleh mantan Menteri KKP Edhy Prabowo.

Akibat dugaan kasus suap ekspor benur itulah yang membuat mantan anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Ada Satu Nama Calon Kapolri, 'Kepolisian Lebih Senang'

“Sekarang hanya Ibu, Ibu Mega yang bisa menghentikan semua yang telah rusak dalam satu tahun terakhir. Hari ini indah untuk susi,” ungkapnya.

Dalam konferensi virtual, Kamis 7 Januari, Megawati menyayangkan ada pihak tertentu yang tega memberikan sumber daya laut Indonesia, yakni benur lobster ke orang lain.

Baca Juga: Elon Musk Akhirnya Geser Jeff Bezos, Jadi Orang Paling Kaya di Dunia

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x