Tes DNA Anak Tak Juga Dilakukan, Perseteruan Miss Moskow dan Mantan Raja Malaysia Belum Berakhir

- 8 Januari 2021, 16:18 WIB
RAJA Malaysia Sultan Muhammad V (kanan) bersiap menyampaikan pidato dibantu Perdana Menteri Mahathir Mohamad pada pembukaan sidang parlemen di Kuala Lumpur, Malaysia, 17 Juli 2018 lalu. Sultan Muhammad V mundur dari jabatannya tanpa alasan jelas, setelah dua tahun bertakhta.*/AFP
RAJA Malaysia Sultan Muhammad V (kanan) bersiap menyampaikan pidato dibantu Perdana Menteri Mahathir Mohamad pada pembukaan sidang parlemen di Kuala Lumpur, Malaysia, 17 Juli 2018 lalu. Sultan Muhammad V mundur dari jabatannya tanpa alasan jelas, setelah dua tahun bertakhta.*/AFP /

GALAMEDIA - Perseteruan antara ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina (28) yang menikah dengan mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V sepertinya masih belum berakhir.  

Selain tak juga melakukan tes DNA, minggu ini Oksana melakukan aksi “provokatif” memosting foto Leon, balita yang disebutnya sebagai putra mahkota Kelantan.

Oksana dilaporkan mendapat tekanan dari keluarga kerajaan untuk berhenti menampilkan foto Leon di platform online.

Baca Juga: Bagi-bagi Bantuan Rp2,4 Juta di Istana, Presiden Jokowi: Insyaallah, Covid-nya Sudah Stop

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (8 Januari 2020) minggu ini Oksa menentang perintah keluarga kerajaan Kelantan untuk tidak memublikasikan foto anak laki-kalinya yang berusia 18 bulan.

Hingga kini pertarungan paternitas pun masih berlangsung. Pihak sultan  meminta Oksa melakukan tes DNA guna membuktikan bahwa bayi bernama Leon itu benar putra Sultan Muhammad V.

Baca Juga: SBY Sebut Jangan Berpikir Ekonomi Indonesia Akan Pulih dan Bahkan Tumbuh Meroket

Pernikahan Oksana dengan Sultan Muhammad V berlangsung singkat. Mengikat janji suci pada   2018, setahun  berikutnya keduanya bercerai. Tak hanya itu, Sultan Muhammad V pun mundur sebagai Raja Malaysia.

Sejak itu hingga kini perdebatan alot masih berlangsung antara kedua pihak melalui pengacara masing-masing.

Perseteruan sengit di antaranya terkait penyelesaian keuangan dan ayah Leon. Sultan Muhammad V yang saat ini berusia  50 tahun  menyangkal pernyataan Oksa bahwa Leon merupakan buah dari pernikahan mereka.

Baca Juga: Ini Tiga Langkah Sederhana Menghilangkan Bau Apek pada Pakaian

Minggu ini Oksa kembali melanggar larangan dengan memosting foto Leon di akun Instagram miliknya yang memiliki 595,000 followers.

Bersama foto terbaru ini Oksa menyertakan caption yang cukup panjang. “Kita semua berharap setiap harapan terwujud. Baik dengan upaya sendiri ataupun bantuan orang lain.”

“Tahun ini aku ingin memulai segalanya dengan perubahan, tak lagi berharap tapi melakukan langkah nyata. “

“So.. my dears, hal pertama yang kulakukan adalah memenuhi keinginan kalian, kembali memosting Leon..”

Baca Juga: Pengamat : Jangan Berprasangka Berlebihan Soal Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir

Sultan Muhammad V   menggunakan hukum Islam untuk menceraikan Oksa  dan kini mantan pasangan suami istri itu terlibat pertempuran finansial.

Istana mengklaim Oksa dua kali menolak melakukan tes DNA, sesuatu yang dibantahnya. Oksa menyebut dirinya siap tes DNA kapan pun.

Menurut Oksa, dirinya hamil setelah liburan romantis di Australia usai  pernikahan rahasia  mereka pada tahun 2018.

Baca Juga: Lupakan Dulu Calon Kapolri, Papua Masih Memanas Usai Pembakaran Pesawat MAF

Model berusia 27 tahun itu diketahui berkonsultasi dengan pengacara London selama perselisihan dengan mantan suaminya dan tengah  mempelajari cara baru untuk menunjukkan kebenaaran klaimnya.

Sultan Muhammad V yang berpendidikan di Inggris  mundur dari tahta Malaysia satu tahun  setelah kontroversi i pernikahan rahasianya dengan mantan Miss Moscow Oksana.

Sejauh ini Sultan Muhammad V  tidak pernah secara terbuka mengakui Leon sebagai putranya ataupun bertemu dengannya.

Baca Juga: Begini Kronologi Lengkap Pembakaran Pesawat Terbang di Papua

Tapi draf penyelesaian perceraian yang bocor dari pengacara mengungkap Sultan Muhammad V bersedia membiayai kebutuhan keuangan Leon dengan syarat.

Oksa harus membesarkannya sebagai muslim dan sepakat untuk tidak akan pernah menghubunginya. Draf ini langsung ditolak oleh Oksa.

Dia menuduh Sultan Kelantan itu menutup pintu untuk anak dari  pernikahan singkat mereka.

Kini Oksa memulai kembali karier modeling dan pemasaran. Baru-baru ini ia memosting  video dari hotel bintang lima Waldorf Astoria Dubai International Financial Center.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x