Liverpool Dibikin Frustrasi Meski Cuma Lawan Tim U-23 Aston Villa

- 9 Januari 2021, 06:17 WIB
Laga antara Aston Villa vs Liverpool di lanjutan Piala FA, Sabtu 9 Januari 2021 dini hari WIB. Liverpool menang dengan skor 4-1./Twitter/LFCphoto
Laga antara Aston Villa vs Liverpool di lanjutan Piala FA, Sabtu 9 Januari 2021 dini hari WIB. Liverpool menang dengan skor 4-1./Twitter/LFCphoto /

GALAMEDIA - Liverpool dibuat frustrasi oleh tim U-23 Aston Villa dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Villa terpaksa menurunkan tim U-23 mereka karena temuan kasus positif Covid-19 dalam jumlah besar di skuat utama mereka. Sedangkan FA tak berkenan memberikan dispensasi penundaan pertandingan karena jadwal yang sudah terlanjut padat karena pandemi.

Laga yang terjadi tak ubahnya jadi kebalikan dari yang terjadi dalam perempat final Piala Liga Inggris musim lalu. Saat itu Liverpool yan harus menurunkan tim U-23 melawan Villa karena tim utamanya tengah mengembara di Qatar menjalani pertandingan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: NGERI! Komnas HAM Ungkap 4 Laskar FPI Disuruh Jongkok, Tiarap, Disiksa, Hingga Akhirnya Ditembak

Liverpool sepertinya tidak akan menemui masalah berarti sebab kurang dari empat menit setelah sepak mula mereka mampu membuka keunggulan lewat sundulan Sadio Mane menyambut umpan silang Curtis Jones.

Sejak itu, Liverpool terus menguasai bola, tetapi mereka seolah menjalani de javu tiga pertandingan sebelumnya di Liga Inggris.

Dikutip Antara, meski mendominasi permainan, mereka gagal memetik tiga poin penuh melawan West Bromwich Albion, Newcastle United dan Southampton.

Hal itu semakin diperburuk ketika penyerang muda Louie Barry memanfaatkan keteledoran Rhys Williams dan memperdaya kiper Caoimhin Kelleher dengan penyelesaian tajam ke pojok gawang demi menyamakan kedudukan 1-1 empat menit jelang turun minum.

Baca Juga: Ini Aktivitas yang Akan Dilakukan Abu Bakar Ba'asyir Setelah Bebas

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x