Sriwijaya Air 'Jatuh', Polisi Langsung Turun Tangan Bawa Dua Kapal

- 9 Januari 2021, 18:58 WIB
Rute terakhir Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 sebelum hilang kontak di Pulau Lancang Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021 /Flightradar24
Rute terakhir Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 sebelum hilang kontak di Pulau Lancang Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021 /Flightradar24 /

GALAMEDIA - Untuk mengecek jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, Polres Kepulauan Seribu membawa dua kapal untuk mengecek lokasi, Sabtu 9 Januari 2021.

Rombongan Polres Kepulauan Seribu berangkat sekitar pukul 17.58 WIB dipimpin Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu F.

Mereka berangkat dari Dermaga 16 Marina Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, dengan menggunakan dua kapal menuju ke lokasi pesawat jatuh.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Hilang, Bupati: Infonya Ada yang Jatuh dan Meledak di Pulau Laki

Namun Eko seperti dilansirkan Antara, enggan memberikan keterangan terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ini.

Sebelumnya, Kementerian Perhubungan membenarkan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 hilang kontak pada pukul 14.40 WIB.

“Telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto.

Baca Juga: Warga Kepulauan Seribu Temukan Kabel dan Serpihan yang Diduga Milik Pesawat Sriwijaya Air

Novie mengatakan saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).***

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x