Satu Jasad Korban Longsor Cimanggung Kembali Ditemukan, Kondisinya Sulit Dikenali

- 11 Januari 2021, 19:20 WIB
Tim SAR melakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin, 11 Januari 2021.
Tim SAR melakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin, 11 Januari 2021. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi./


GALAMEDIA - Satu lagi korban tertimbun longsor di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupatèn Sumedang ditemukan.

Camat Cimanggung Dikdik Syehrizki ketika dikonfirmasi, Senin 11 Januari 2021 membenarkan ditemukanya kembali 1 korban yang tertimbun longsor tersebut.

"Korban yang ditemukan sudah meninggal tersebut kondisinya mengenaskan dan sulit dikenali karena sudah rusak akibat tertimbun longsor telah tiga hari," kata Dikdik.

Baca Juga: Ditampol Melly Goeslaw, dr Tirta: Takut Saya, Takut Banget, Saya Masih Pengin Hidup

Menurut Dikdik, satu korban yang ditemukan sudah meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Dengan ditemukanya 1 korban ini berarti sudah 14 orang korban ditemukan meninggal tertimbun longsor," ucap Dikdik.

Ia sangat berharap meski cuaca tak mendukung ditambah kontur tanah di lokasi longsor labil, semua korban yang masih tertimbun longsor segera ditemukan.

Baca Juga: MUI Akhirnya Keluarkan Fatwa Terkait Vaksin Covid-19 Buatan China Ini

"Diduga ada puluhan korban yang masih tertimbun. Untuk sementara ada 27 orang dilaporkan hilang oleh keluarganya diluar 14 orang korban yang telah ditemukan meninggal," katanya.***



Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x