MERINDING, Roy Kiyoshi Ramal Bakal Ada Virus Lebih Aneh dari Corona, Muncul Setelah Februari 2021

- 12 Januari 2021, 08:08 WIB
Roy Kiyoshi meramal akan muncul virus baru yang lebih aneh dari virus corona setelah bulan Februari 2021.
Roy Kiyoshi meramal akan muncul virus baru yang lebih aneh dari virus corona setelah bulan Februari 2021. /

GALAMEDIA - Pandemi virus corona sudah melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu. Hampir setahun, pandemi masih belum mereda.

Sampai hari ini, Selasa 12 Januari 2021, angka kasus Covid-19 yang disebabkan virus corona terus bertambah. Berdasarkan worldometers, saat ini total korfirmasi Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 836.718 kasus.

Fenomena virus corona ini mendapat tanggapan dari Roy Kiyoshi. Ia menyampaikan ramalannya pada 4 Januari 2021 lewat kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Cocok untuk Investasi, Harga Emas Hari Ini Selasa 12 Januari 2021 Anjlok

Roy Kiyoshi lewat pandangannya sebagai anak indigo meramalkan bahwa di tahun 2021 ini akan muncul virus lain yang lebih aneh dari virus corona.

"Corona akan teratasi di Februari 2021, namun saya sangat khawatir akan ada virus baru yang lebih aneh," begitu kata Roy Kiyoshi, dikutip dari YouTube-nya, Selasa, 12 Januari 2021.

Berdasarkan pandangan batinnya, tambah Roy Kiyoshi, pandemi virus corona akan berakhir mulai bulan Februari. Kurva angka kasus diramalnya akan terus menurun.

"Masuk bulan berikutnya (corona) akan semakin turun dan turun. Tapi saya agak khawatir dengan adanya virus baru itu seperti apa dan menurut saya lebih aneh," lanjut dia.

Baca Juga: Alquran Surat Al Fajar, Arab, Latin, dan Terjemahnya, Yuk Perbanyak Tadarus Qurannya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x