Ganda Campura Hafiz/Gloria Gagal Ikuti Langkah Fajar/Rian dan Jonathan Cristie

- 12 Januari 2021, 14:32 WIB
 Pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria
Pasangan ganda campuran Hafiz/Gloria /m.badmintonindonesia.org

GALAMEDIA - Langkah ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak pertama Yonex Thailand Open 2020 setelah dihadang pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Hafiz/Gloria pun gagal mengikuti langkah pasanga ganda Putra Fajar/Rian dan tunggal Putra Jonathan Cristie ke Babak Kedua Thailand Open.

Pada pertandingan yang berlangsung Selasa 12 Januari 2021, di kota Bangkok, Thailand itu, Hafiz/Gloria takluk di tangan Rankireddy/Ponnappa dalam tiga gim berdurasi 72 menit dengan hasil 11-21, 29-27, 16-21.

Baca Juga: Nissan Luncurkan Mobil Barunya dengan harga Rp200 Juta, Ini Fiturnya

Sejak gim pertama, ganda India itu sudah mendominasi permainan dan kerap unggul. Hafiz/Gloria terus mencoba mengejar kedudukan, namun Rankireddy/Ponnappa terlalu tangguh, sehingga wakil Garuda kalah dengan skor 11-21.

Selanjutnya di babak kedua, pertandingan terasa berbeda. Kali ini, persaingan antara kedua pasangan itu semakin ketat. Keduanya saling serang dan mencuri poin satu sama lain, skor mereka pun kejar-kejaran. Namun dengan permainan Hafiz/Gloria yang lebih agresif, mereka mampu merebut gim kedua dengan skor 29-27.

Masuk di gim ketiga, penampilan wakil merah putih itu menunjukkan penurunan. Berbeda jauh dengan gim kedua yang berjalan ketat, gim penentu itu justru berjalan hampir sama dengan gim pertama.

Baca Juga: Inspirasi Yaongyi Author Webtoon The Secret of Angel dalam Membuat Karakter Su-ho dan Seo-joon

Rankireddy/Ponnappa kembali mendominasi sekaligus memimpin permainan, sedangkan Hafiz/Gloria terlihat kewalahan mengejar. Gim ketiga itu lagi-lagi dimenangkan oleh Rankireddy/Ponnappa dengan skor akhir 21-16.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x