Sebut Mahfud MD Terpaksa Jadi 'Tukang Pukul' Habib Rizieq, Rocky Gerung Beberkan Alasannya

- 12 Januari 2021, 16:34 WIB
Rocky Gerung beberkan alasan Mahfud MD menjadi tukang pukul Habib Rizieq. /Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official


GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab saat ini menyandang tiga status tersangka pidana atas kasus pelanggaran protokol kesehatan pernikahan putrinya di Petamburan, kerumunan di Megamendung Bogor, dan soal Swab test Covid-19 di RS Ummi Bogor.

Hal itu pun menjadi sorotan pengamat politik Rocky Gerung dalam tayangan video YouTube berjudul "HABIB RIZIEQ MUSUH PALING DITAKUTI JOKOWI" pada kanal Rocky Gerung Official, Senin 11 Januari 2021.

Ia pun membuka pernyataannya soal Habib Rizieq dengan ucapan khasnya yang pedas. Dia menyinggung soal sogokan uang dan jabatan, berikut pula buntut-buntutnya.

"Kasus Habib Rizieq cuma satu yaitu tidak mau disogok uang dan jabatan," ujarnya.

Baca Juga: Soal Ramalan Gerakan Ganti Presiden di 2021, Rizal Ramli: Kok Indikasi Rielnya Ngarah?

"Jadi karena kasus itu maka dicarikan tempelan, karena itu kita baca dari awal, mudah bikin algoritma dari bahasa pemerintah atau Presiden Jokowi mengaktifkan aparat mengurusi Habib Rizieq," imbuhnya.

Kemudian Rocky Gerung menyebut Habib Rizieq tengah menjadi musuh bersama. Oleh sebab itu, pantas kiranya menurut dia Habib Rizieq menjadi pimpinan opisisi.

Soal kabar pembubaran FPI adalah keinginan Presiden Jokowi, bukan kehendak Mahfud MD, Rocky mengatakan hal itu sudah diduganya sejak awal.

Soalnya dia melihat perbedaan bahasa tubuh Mahfud MD saat mengumumkan instruksi pembubaran FPI.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X