Raffi Ahmad Acungkan Jempol saat Disuntik Vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan

- 13 Januari 2021, 11:08 WIB
Raffi Ahmad /antara/

GALAMEDIA - Selebritas nasional Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima vaksinasi perdana Covid-19 dari kalangan generasui muda sempat mengacungkan jempolnya saat disuntik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021.

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19, Reisa Broto Asmoro mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat, mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Presiden Tidak Mengeluh Sakit, Cuma Tensi Darah Sebesa 130/60

Suami Nagita Slavina ini membagikan momen persiapan vaksinasi perdana Covid-19 melalui unggahan Instagram. Dia mengunggah undangan penerima vaksin sebagai perwakilan milenial.

Lewat Instagram Stories, Raffi juga menunjukkan ID Card penerima vaksin Covid-19. Dalam akun yang sama, Nagita Slavina beserta putra mereka, Rafathar, juga tampak menyaksikan proses vaksinasi Raffi melalui layar televisi.

"Bismillahirrahmanirrahim," kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan id card penerima vaksin Covid-19 perdana, Rabu.

Baca Juga: Vaksinator Penyuntik Presiden Joko Widodo Mengaku Sedikit Grogi Saat Suntikan Vaksin

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga menjalani vaksinasi Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac. Vaksinator yang menyuntik adalah Wakil ketua dokter kepersidenan Prof Abdul Mutalib.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X