Gubernur Ridwan Kamil Dampingi Wakilnya Disuntik Vaksin Covid-19, Uu: Takut Saya Nangis Kesakitan

- 13 Januari 2021, 20:11 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum akan menjadi orang pertama di Jawa Barat, yang disuntik vaksin Covid-19. Penyuntukan akan dilakukan di RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung pada Kamis 14 Januari 2021.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum akan menjadi orang pertama di Jawa Barat, yang disuntik vaksin Covid-19. Penyuntukan akan dilakukan di RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung pada Kamis 14 Januari 2021. /Dok: Humas Jabar/

GALAMEDIA - Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan mendampingi Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum saat menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RSUP Dr. Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis 14 Januari 2021.

Untuk penyuntikan vaksin sendiri, Uu mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dirinya.

Menurut Uu, saat penyuntikan Covid-19, ia akan didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Tolak Vaksinasi Covid-19, Anak Buah Megawati Soekarnoputri Ngaku Disemprot Hasto Kristiyanto

Hal itu menunjukkan bahwa Jabar kompak menyukseskan vaksinasi Covid-19.

"Kang Emil akan hadir ke RSUP Hasan Sadikin. Sambil ketawa, beliau menyampaikan bahwa beliau akan mendampingi saya, takut saya nangis kesakitan," ucapnya, Rabu 13 Januari 2021.

“Saya senang divaksin didampingi oleh Pak Gubernur. Itu menunjukkan kedekatan kami, kebersamaan kami. Sampai ada canda seperti itu dan juga beliau akan hadir sebagai bentuk kebersamaan,” tambahnya.

Baca Juga: Curhat Disuntik Covid-19, Presiden Jokowi Ngaku Terakhir Kali Divaksin Mau Pergi Haji

Uu pun menyatakan, dirinya tidak merasa takut sama sekali saat menjalani vaksinasi Covid-19. Apalagi, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sudah mengeluarkan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA).

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x