Ganda Putra Indonesi Ahsan/Hendra Melaku ke Babak Perempat Final Thailand Open

- 14 Januari 2021, 11:51 WIB
GANDA putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Skotlandia Alexander Dunn dan Adam Hallms pada babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis, 22 Agustus 2019. Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke perempat final seusai menang dengan skor 21-19, 21-16.*/ANTARA FOTO
GANDA putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Skotlandia Alexander Dunn dan Adam Hallms pada babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis, 22 Agustus 2019. Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke perempat final seusai menang dengan skor 21-19, 21-16.*/ANTARA FOTO /

GALAMEDIA - Ganda putra terbaik Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak perempat final Thailand Open setelah menumbangkan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada putaran kedua yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

Pertandingan yang hanya 34 menit itu, Ahsan/Hendra yang hadir sebagai unggulan kedua menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-17.

Gim pertama berlangsung dalam tempo yang sangat cepat. Ahsan/Hendra sebetulnya sempat tertinggal 0-4 di awal pertandingan.

Baca Juga: Aa Gym Doakan Syekh Ali Jabar Bertemu Kekasihnya Rasulullah SWT, Aamiin

Ahsan/Hendra sempat menyamakan kedudukan sebelum Ranki/Shetty kembali memimpin perolehan angka 8-7. Namun pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak empat angka beruntun untuk unggul 11-8 pada interval pertama.

Selepas interval, Ahsan/Hendra sempat diimbangi dua kali (17-17, 19-19), tetapi akhirnya mereka sukses menutup gim pertama dengan skor 21-19 hanya dalam 14 menit.

Tak begitu berbeda dengan gim pertama, gim kedua juga berlangsung dengan cepat. Ahsan/Hendra tak sekalipun memberikan lawannya kesempatan memimpin perolehan poin.

Baca Juga: Menghari Biru Nitizen Ungkapkan Bela Sungkawa Atas Kepergian Syekh Ali Jaber

Usai interval 11-8, Ahsan/Hendra terus mendominasi hingga sukses menyudahi pertandingan dengan skor 21-17 dalam tempo 19 menit.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x