PWNU Jabar : Syekh Ali Jaber Sosok yang Patut Ditiru oleh Para Dai di Indonesia

- 14 Januari 2021, 12:12 WIB
Deddy Corbuzier unggah foto salat dan  sampaikan duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.
Deddy Corbuzier unggah foto salat dan sampaikan duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. /Instagram.com/@syekh.alijaber dan @mastercorbuzier/
GALAMEDIA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat turut berbelasungkawa atas meninggalnya tokoh dai Indonesia Syekh Ali Jaber di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis 14 Januari 2021 pagi.
 
"Pertama saya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Syekh Ali Jaber pada hari ini dikabarkan beliau wafat. Doa kami mudah-mudahan amal solehnya diterima oleh Allah dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah," ujar Ketua PWNU Jabar, KH Hasan Nuri Hidayatulloh atau Gus Hasan pada wartawan, Kamis. 
 
 
Masih dikatakann Gus Hasan, Syekh Ali Jaber merupakan sosok dai yang patut ditiru oleh dai di Indonesia, khusunya Jawa Barat. Pasalnya, Ulama asal Madinah berkewarganegaraan Indonesia itu dinilai memiliki komitmen dakwah yang baik. 
 
"Beliau adalah sosok atau tokoh dai yang mempunyai komitmen dakwah yang luar biasa, yang patut ditiru oleh para dai yang lain," katanya. 
 
Untuk diketahui, Syekh Ali Jaber lahir di Madinah, 3 Februari 1976. Ulama kharismatik itu dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dinyatakan mengidap penyakit Covid-19.
 
 
Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya Syekh Ali Jaber. 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x